GadgetSquad.ID – Tidak sekedar berbagi seputar strategi dan pencapaian bisnis, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, memberi kejutan, kala bersua rekan-rekan media termasuk GadgetSquad.

Apa kejutan yang diberikan Alvin?

Yup, Alvin memberikan kejutan berupa produk baru yang bakal dirilis Xiaomi. Tidak main-main, produk yang diperlihatkan kepada GadgetSquad adalah prototipe seri Mi Mix Alpha.

Mi Mix Alpha sendiri diklaim bakal menjadi, smartphon masa depan Xiaomi. Berbeda dengan vendor lain yang mengembangkan, smartphone layar lipat, Mi Mix Alpha justru hadir dengan keseluruhan bodinya, dibalut dengan layar.

Ya, semua bodi Mi Mix Alpha dibalut dengan layar, baik bagian depan, belakang, maupun tepinya.

“Saya hanya akan memamerkannya dan maaf, saya belum mengizinkan kalian untuk memegangnya karena ini masih prototipe,” tutur Alvin.

Alvin mengatakan, saat ini perangkat Mi Mix Alpha memang belum diproduksi secara massal. Namun, dari bodi belakang Mi Mix Alpha ini, kita bisa melihat ada tiga kamera. Salah satunya memiliki resolusi 108MP.

Terkait spesifikasinya, Alvin memang tidak menyebutkan rincian spesifikasi Mi Mix Alpha, tetapi berdasarkan penelusuran dari berbagi sumber, Mi Mix Alpha kabarnya memiliki layar 7,92 inci, dan prosesor Snapdragon 855+, yang dipadukan dengan RAM 12GB.

Perangkat ini dibekali baterai 4.050mAh yang didukung fitur pengisian daya cepat 40 watt. Untuk kamera, perangkat ini memiliki kamera utama 108MP, telephoto 12MP, dan ultra-wide 20MP. Mi Mix Alpha juga dibekali pemindai sidik jari yang tertanam di layar