GadgetSquad.ID – Tidak hanya fokus jualan hp, Samsung juga rajin menghadirkan perangkat audio berkualitas jempolan. Kali ini, berkolaborasi dengan Harman Kardon, Samsung menghadirkan produk audio berlabel Soundbar HW-N950.

Harris Pranata Wijaya, ‎AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, menuturkan, Soundbar HW-N950, hadir dari keinginan user yang mau dimanjakan dengan konten video dan audio terbaik. Karenanya mereka menginginkan perangkat audio yang berkualitas lebih dari sekedar speaker yang terpasang pada televisi.

“Soundbar HW-N950, merupakan bukti jika kami berusaha mewujudkan keinginan konsumen. Soundbar HW-N950 merupakan seri perdana Samsung bersama Harman Kardon yang hadir untuk menyempurnakan pengalaman menonton film favorit dan mendengarkan musik berkualitas bagi konsumen modern di Indonesia,” ujarnya.

Soundbar HW-N950 merupakan perangkat audio kelas premium, yang dilengkapi dengan konfigurasi sistem saluran 7.1.4, teknologi Dolby Atmos dan DTS:X.

Pihak Samsung, mengklaim Soundbar HW-N950 mampu menyemburkan kualitas audio yang maksimal, berkat sistem saluran 7.1.3 dengan 17 speaker.

Speaker utamanya telah dilengkapi dengan speaker di bagian samping (side-firing speakers), dua speaker belakang nirkabel berkemampuan surround sound, serta satu subwoofer guna memberikan efek bas yang mendalam.

Hadirnya teknologi Dolby Atmos yang dikolaborasikan dengan DTS: X menghasilkan efek dimensi suara yang lebih nyata. Membuat pengguna merasakan pengalaman yang jauh lebih mengesankan.

Perangkat Soundbar HW-N950 sudah mendukung konten video dengan kualitas 4K yang dapat diputar tanpa kendala, dengan menggabungkannya ke smartphone atau TV UHD yang juga telah mendukung video 4K.

Untuk penikmat musik streaming, soundbar anyar ini juga mampu diandalkan. Pengguna bisa menikmati streaming lagu favorit secara nirkabel, baik melalui WiFi ataupun Bluetooth. Soundbar HW-N950 sanggup meningkatkan kualitas suara musik hingga 32-bit UHQ untuk semburan audio yang lebih jernih dan alami.

Nah, buat Anda yang ingin memiliki soundbar premium satu ini, Soundbar HW-N950 besutan Samsung dan Harman Kardon bisa Anda dapatkan pada pertengahan September 2018 dengan banderol harga Rp 17.999.000.