GadgetSquad.id – Xiaomi terus menggoda detail tentang seri Redmi Note 11 yang akan datang (yang akan tiba Kamis besok, 18 Oktober 2021). Info terbaru adalah tentang chipset model Pro—Dimensity 920, chipset 6 nm (TSMC) dengan dua inti Cortex-A78 dan GPU Mali-G68 MC4. 

Chip ini mencetak lebih dari 500.000 poin di benchmark AnTuTu v9. Ponsel ini memiliki ruang pendingin uap “besar” untuk menjaga panas tetap terkendali, tapi masih belum ada detail informasiny, demikian dilaporkan GSM Arena.

Perhatian Xiaomi kemudian beralih ke bagian desain ponsel. Anggota band Uniq bernama Wang Yibo, yang populer di Cina dan Korea Selatan, menjadi salah satu orang yang memamerkan bagaimana bentuk unit dari ponsel Redmi Note 11. Ada dua warna yang hadir yakni biru dan hitam.

Sebelumnya, perusahaan mengungkapkan bahwa Redmi 11 Pro akan memiliki kamera utama 108 MP dengan 3-in-1 pixel binning untuk 2,1 m piksel efektif pada resolusi 12 MP. Selain itu, ponsel ini akan menampilkan pengisian cepat 120W, meskipun kapasitas baterai masih belum diketahui.

Sebagai informasi, generasi sebelumnya, Redmi Note 10 Pro yang diluncurkan di Cina awal tahun ini ditenagai oleh chipset Dimensity 1100. Namun, model global keluar dengan Snapdragon 732G sebagai gantinya. Demikian pula, telepon Cina mendukung pengisian cepat 67W, sedangkan model global hanya naik ke 33W.

Sangat mungkin akan ada divisi serupa dengan seri Note 11, jadi apa yang diumumkan pada 28 Oktober belum tentu tersedia secara global.