GadgetSquad.ID – Kabar baik buat kamu yang naksir dengan jam pintar terbaru Huawei, seri Watch GT 3. Pasca diperkenalkan disebuah event yang digelar untuk wilayah Asia Pasifik, Huawei Watch GT 3 dipastikan di Indonesia 8 November 2021.

Menurut Edy Supartono, Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Watch GT 3 hadir sebagai solusi bagi permasalahan yang dihadapi konsumen ketika memilih sebuah smartwatch.

Oleh sebab itu, Huawei Watch GT 3 hadir sebagai smartwatch yang tidak hanya memiliki desain apik, tapi turut dibekali beragam fitur mumpuni. Salah satunya adalah kemampuan pemantauan yang lebih akurat.

“Huawei Watch GT 3 46mm hadir dengan desain yang mirip dengan jam tradisional, sehingga masih cocok digunakan untuk konsumen yang mungkin belum pernah menggunakan smartwatch” tutur Edy

Berbicara fitur, smartwatch ini sudah dibekali rotating crown yang menawarkan pengalaman interaksi dengan gaya baru.

Kehadiran rotating crown merupakan alternatif dari fungsi layar sentuh untuk beberapa skenario, seperti pengoperasian saat tangan basah, termasuk fungsi quick action.

Jam pintar ini diklaim, punya kemampuan pemantauan yang lebih baik, salah satunya ada di fitur SpO2 Monitoring

Huawei juga membekali smartwatch ini dengan teknologi TruSeen 5.0 Plus untuk mengukur denyut jantung lebih akurat. Watch GT 3 menjadi perangkat wearable pertama Huawei yang menggunakan HarmonyOS.

Watch GT 3 hadir dengan dua pilihan ukuran, yakni 46mm dan 42mm. Huawei menjanjikan daya tahan baterai hingga 14 hari untuk ukuran 46mm, sedangkan ukuran 42mm mampu bertahan hingga 7 hari.

Bagaimana soal harga Huawei Watch GT 3 ? Saat ini pihak Huawei masih tertutup soal harga Huawei Watch GT 3 di Indonesia. Tapi yang pasti, pre-order smartwatch ini dibuka pada 8 hingga 26 November 2021.

Bagaimana berminat!!!