XiaoMi Redmi 1S_2

Sekarang Anda tidak hanya bisa mendapatkan perangkat  Xiaomi di toko online Lazada lho.  Karena mulai Jumat 14 November 2014, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) sudah ditunjuk oleh Xiaomi, sebagai salah satu distributor resmi untuk memasarkan berbagai produknya di Indonesia

Perangkat seperti Xiaomi Redmi 1s sudah tersedia disemua jaringan gerai ritel yang dimiliki Trikomsel, seperti: OkeShop, Global Teleshop atau Android Land yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami juga yakin hadirnya Xiaomi Redmi 1s di jaringan ritel kami akan membuat banyak pecinta gadget bergembira karena akan semakin mudah mencari produk-produk Xiaomi di sini,”demikian ungkap Evy Soenarjo, Direktur Ritel Trikomsel.

Sejak Agustus 2014, pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia, Xiaomi menarik perhatian melalui perangkat seri Redmi 1s. Dengan harga terjangkau dan smartphone ini memiliki spesifikasi yang terbilang berkelas. Sebut saja quad core prosesor Snapdragon 400 1,6 GHz, lebar layar 4,7”, memori RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB.

Steve Vickers, General Manager Xiaomi (Asia Tenggara), mengatakan, “Di setiap negara, Xiaomi juga tersedia secara offline. Kami sangat gembira dengan adanya penambahan channel baru ini di Indonesia.”

Bagi yang ingin memburu Redmi 1s dalam warna dark grey, Trikomsel menyediakan berbagai pilihan pembayaran seperti cicilan sampai dengan 12 bulan dengan atau tanpa menggunakan kartu kredit. Untuk tahap pertama, Redmi 1s dalam jumlah terbatas akan hadir di OkeShop Mal Taman Anggrek, OkeShop Mal Kelapa Gading, OkeShop Kota Kasablanka, OkeShop Grand Indonesia, OkeShop Mal Pondok Indah, Global Teleshop Plaza Indonesia, AndroidLand Summarecon Mal Serpong dan AndroidLand Plaza Senayan.