GadgetSquad.id – XL Axiata terus menghadirkan layanan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di semua segmen. Salah satunya adalah inovasi pada paket layanan untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon “MyPRIO Talk+”.
XL PRIORTAS Luncurkan Paket myPRIO Talk+
Pada paket ini, XL PRIORITAS menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator. Inovasi pada produk XL PRIORITAS juga terimplementasi dalam pengenalan program “PRIO DEAL” yang merupakan pengembangan atas program “XL PRIO Shopping Point”.
 Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, “XL PRIORITAS selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi terlengkap kepada pelanggan. Inovasi harus kami lakukan terus-menerus agar pelanggan mendapatkan layanan yang maksimal sesuai kebutuhan mereka, sehingga bisa meningkatkan produktifitas dengan lebih nyaman. Di antara pelanggan XL PRIORITAS, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data. Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka.”
Octavia Kurniawan menambahkan, meskipun saat ini layanan data semakin dominan, bahkan juga sudah umum aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, namun pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL PRIORITAS yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon. Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun. Dari situlah kemudian XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini. Paket inovatif ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima.
Dalam paket myPRIO Talk+ terbaru ini ada 4 pilihan berserta manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator.
• myPRIO Silver Talk+, 150 menit bicara ke operator lain, seharga Rp 100ribu,
• myPRIO Gold Talk+, 250 menit bicara ke operator lain, Rp 150ribu,
• myPRIO Platinum Talk+, 450 menit bicara ke operator lain, Rp 250ribu,
• myPRIO Diamond Talk+, 700 menit bicara ke operator lain, Rp 450ribu.
Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau website prioritas.xl.co.id. Sedangkan untuk pelanggan setia XL PRIORITAS dapat membeli paket bulanan ini melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.
Pelanggan bisa upgrade smartphone setiap tahun
Sementara itu, layanan myPRIO DEAL dan myPRIO DEAL Plus sebagai layanan bundling pasca bayar menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan PRIORITAS maupun calon pelanggan baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta lifestyle.
Bagi pelanggan yang memilih layanan myPRIO DEAL, maka pelanggan akan mendapatkan cashback besar yang dapat ditukarkan dengan smartphone merk apapun yang ada di toko serta mendapatkan paket bunding lengkap dengan quota unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL, serta unlimited chatting dan streaming untuk penggunaan aplikasi musik, video, seperti Netflix, Hooq, Viu, Iflix dan Joox serta aplikasi parental apps seperti Kaspersky, Bosco dan Magical English. Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond + dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan.
Sedangkan bagi Pelanggan yang selalu ingin upgrade smartphone setiap tahun maka layanan myPRIO DEAL Plus adalah yang paling tepat. Dengan layanan ini memungkinkan pelanggan untuk upgrade smartphone impian setiap tahun. Berbagai kemudahan dapat dinikmati, diantaranya Pelanggan bisa mendapatkan cicilan ringan dan uang muka mulai Rp 500 ribu serta manfaat asuransi smartphone selama 6 bulan.
Layanan ini juga sudah termasuk paket kuota lengkap dengan unlimited nelpon dan sms ke sesama XL serta unlimited streaming aplikasi music, video, dan parental applikasi. Di akhir masa kontrak, pelanggan tinggal  mengembalikan smartphone lama ke XL Center dan selanjutnya upgrade smartphone baru dengan mekanisme yang sama. Layanan ini hadir dengan periode kontrak 12 bulan dengan pilihan paket mulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.
Menurut Octavia Kurniawan, program inovatif ini adalah yang pertama di Indonesia. Inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan. Layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 127 ribu BTS, termasuk lebih dari 53 ribu ribu BTS 3G dan lebih dari 37 ribu BTS 4G.
Jaringan 4G LTE XL Axiata terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.