GadgetSquad.ID – Seiring pandemi Covid 19 yang mulai melandai, berbagai festival keren, mulai kembali di selenggarakan di Tanah Air. Situasi ini pun dijadikan momen yang tepat bagi aplikasi PINTU, untuk mengedukasi serta memperkenalkan layanannya.

Terbaru PINTU resmi menjadi sponsor resmi salah satu festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara, We The Fest 2022. Digelar pada 23-25 September 2022, PINTU yang merupakan platfrom jual beli aset crypto, siap menyapa penggunjung WTF22 dengan berbagai aktivitas menarik.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, PINTU hadir diajang WTF 22 sebagai sponsor, sekaligus ingin memberikan pengalaman baru yang seru pada ajang perhelatan musik festival terbesar itu, sambil mengenalkan tentang investasi aset crypto melalui cara yang fun dan diterima pecinta musik festival.

Lalu Apa saja nih aktivitas menarik yang bakal diselenggarakan PINTU?

Kegiatan menarik yang dihelat PINTU di WTF 22 diantaranya edukasi edukasi seputar cryptocurrency ke anak muda. Selain itu ada juga gratis hadiah bagi pengunjung booth, mereka cukup mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial. Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade.

Kemudian gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian crypto pertama kali untuk pengguna di aplikasi PINTU dengan menggunakan kode referral @WETHEPINTU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/blog/pintu-we-the-fest-gratis-bitcoin-50-ribu.

“Dukungan PINTU pada WTF 2022 ini berada dalam waktu yang tepat setelah dua tahun industri musik sempat vakum dihantam oleh pandemi Covid-19. Namun seiring terkendalinya kasus Covid-19 dibarengi dengan kemunculan berbagai festival dan konser musik di Indonesia maupun dunia yang menandakan pulihnya industri musik Indonesia salah satunya kehadiran We The Fest 2022 yang telah dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya,” ujar Timo.

Dilansir dari laman Twitter @WeTheFest nantinya WTF 22 akan dimeriahkan berbagai musisi internasional dan Indonesia.

Line-up pertama pada hari Jumat (23/9) diisi Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Hari kedua, Sabtu (24/9) menampilkan Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Pada hari terakhir, Minggu (25/9) ditutup dengan penampilan Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

Yuk merapat ke WTF 22!!