Merdeka!! Beli Paket Data Tri Sekarang Bisa Nyicil, Begini Caranya

0

GadgetSquad.ID –  Sadar akan kebutuhan generasi muda yang tidak bisa “hidup” tanpa internet, operator Tri membuat sebuah terobosan menarik guys.

Kini pengguna Tri bisa membeli paket data besar, hanya bermodal pulsa 10 ribu rupiah saja. Program tersebut diberi label #CicilanPakaiPulsaTri.

Menurut Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, layanan baru tersebut sebagai solusi keterbatasan dana, untuk membeli paket bulanan yang rata-rata harus dibayar dimuka.

“Paket data #CicilanPakaiPulsaTri memerdekakan anak muda dari beban bayar dimuka karena penggunanya mempunyai kesempatan membeli kuota besar dengan harga terjangkau dan cicilan sesuai uang jajan mereka,” tutur Dolli.

“Paket data bulanan lewat mekanisme cicilan ini menawarkan masa berlaku yang panjang, dan tidak dibatasi jam-jam tertentu, harganya pun cukup terjangkau”, tambah Dolly.

Seperti apa skema nyicil beli paket data ala Tri?

#CicilanPakaiPulsaTri ini menawarkan paket data bulanan mulai dari 13GB per bulan seharga Rp 60.000 dengan skema cicilan 4 kali.

Rinciannya, cicilan pertama pelanggan membayar Rp 20.000 untuk mendapatkan paket data 2GB yang berlaku sema 7 hari. Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp 20.000 untuk paket data 2GB dan juga berlaku selama 7 hari.

Cicilan ketiga, pelanggan membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data 4GB selama 7 hari, terakhir cicilan keempat pelanggan membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data 6GB selama 9 hari.

Selain paket data 13GB, #CicilanPakaiPulsaTri juga menawarkan beberapa varian kuota lain seperti 18GB Dan 23GB dengan biaya yang terjangkau, dan skema cicilan serupa

Untuk mengakomodasi kebutuhan akses internet anak muda, 3 Indonesia menghadirkan paket data #CicilanPakaiPulsaTri. Layanan baru ini sebagai solusi keterbatasan dana untuk membeli paket bulanan yang rata-rata harus dibayar dimuka.

Tertarik nyicil paket data ala Tri