Mudahkan Calon Haji Berkomunikasi, Indosat Ooredoo Rilis Paket Hemat, Mulai Rp 200

GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo melalui brand IM3, menghadirkan paket komunikasi ibadah haji terbaru. Paket ini sendiri, hadir berkat kerja sama Indosat Ooredoo, dengan seluruh operator seluler di Arab Saudi.

Lalu apa yang menjadi keunggulan paket ini?

Pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati berbagai benefit promo roaming selama berada di Arab Saudi berupa Unlimited Internet mulai Rp39.900/hari, tarif khusus telpon dan SMS yang terjangkau, dan beragam pilihan paket yang menarik untuk hemat telpon, SMS, dan internetan (3-in-1) mulai Rp199.900 untuk 40 hari.

Untuk mengaktifkan paket ini sangat mudah. Registrasi paket bisa dilakukan melalui *122*1#, www.indosatooredo.com atau menggunakan aplikasi MyIM3, ketika masih di Indonesia atau pun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia.

Untuk Paket Internet dapat di beli baik oleh pelanggan Prabayar, maupun Pascabayar. Sedangkan Paket Nelpon & SMS dan Paket Internet, Nelpon & SMS hanya dapat di beli oleh pelanggan Prabayar.

Deva Rachman, GroupHead Corporate Communications Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya, selalu berusaha menyediakan layanan komunikasi yang terbaik bagi pelanggan yang akan melaksana haji.

“Dengan paket ini pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji, tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir. Pasal kpaket haji IM3 Ooredoo memiliki kelebihan harga yang terjangkau, coverage luas dan kuota lebih besar dibandingkan dengan provider lainnya,” jelas Deva dalam keterangan resminya.