Asus PadFone S, Superphone Hybrid Tersedia di Indonesia Desember 2014

image

Tidak mau ketinggalan untuk mengambil keuntungan belanja di akhir tahun konsumen Indonesia, ASUS siapkan  ASUS PadFone S , superphone hybrid yang dijadwalkan  beredar bulan Desember 2014.

Yup, Asus Padfone disebut-sebut sebagai superfone, PadFone S menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz, yang diklaim mampu menghadirkan performa aplikasi mobile yang ada saat ini.

“Smartphone terbaru kita, yakni ASUS PadFone S memiliki fitur yang kita sebut dengan Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Padfone S sengaja kami siapkan untuk hadir di pasaran Indonesia menjelang liburan akhir tahun,” tambah Juliana.

Hadir dengan layar 5 inci Super Vivid. Asus Padfone gunakan layar IPS+  Full HD 1920×1080 pixel dengan kerapatan piksel 441ppi.

Untuk konektivitas data, perangkat dengan codename PF500KL ini  mendukung jaringan Super Speed GSM 4G LTE (Cat 4) yang mendukung teknologi Voice over LTE (VoLTE).

Disebut sebagai Super Video, PadFone S memungkinkan merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD (3940×2160) dengan kamera ASUS PixelMaster.

Dan Super Durable, karena dalam pengujian, ia mampu bertahan setelah terbanting dari ketinggian 1,5 meter ke permukaan baja dan tahan air dengan standar IPX2.

Sama seperti PadFone terdahulu, PadFone S PF500KL juga merupakan smartphone hybrid yang dilengkapi  2-in-1 docking station. Namun kali ASUS memperkenankan pengguna untuk bebas memilih apakah akan membeli smartphone saja, atau smartphone yang dipaket dengan docking station.