Asus Zenfone AR, Smartphone Dengan RAM Terbesar

asus-zenfone-arMediatren.com -Persaingan smartphone makin seru aja nih. Yang terbaru di ajang Consumer Electronics Show 2017 di Las Vegas Amerika, muncul smatphone berkapasitas RAM terbesar di dunia. Yaitu Asus Zenfone AR.

Asus Zenfone AR dilengkapi dengan RAM 8 GB. Asus berani mengklaim Asus Zenfone AR ini menjadi dengan RAM terbesar saat ini. Karena smartphone yang beredar saat ini paling besar memiliki RAM 6 GB.

Selain RAM berkapasitas besar, kelebihan lain yang dibawa Zenfone AR antara lain yaitu dilengkapi dengan fitur Augmented Reality (AR) Tango besutan Google. Sebagai info, Zenfone AR menjadi smartphone kedua setelah Lenovo Phab Pro yang mengusung Google Tango. Asus Zenfone AR juga dilengkapi dengan Virtual Reality (VR) Daydream, yang juga buatan Google. Yaitu perangkat untuk menikmati Virtual Reality melalui headset VR Daydream View.

Fitur lain yang dibawa Asus Zenfone AR yaitu prosesor Snapdragon 821, kamera utama berresolusi 23 megapiksel, kamera motion tracking, dan kamera depth sensing untuk keperluan AR. Spesifikasi lainnya yaitu layar AMOLED 5,7 inci (2.560 x 1.440 piksel) dan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru.

Asus berencana meluncurkan Zenfone AR ke pasaran pada kuartal kedua 2017.