Bakal Segera Rilis, Begini Skor Ketangguhan Dapur Pacu Realme X2 Pro

0

GadgetSquad.ID –  Realme rumornya bakal segera merilis jagoan baru. Jika tidak meleset, hape baru yang akan dirilis Realme bakal diberi label X2 Pro.

Dikutip dari Geekbench, salah satu daya tarik Realme X2 Pro, yakni dari sektor dapur pacu. Realme X2 Pro akan dipersenjatai RAM 12GB + 256GB.

Komposisi dapurnya memang nampak begitu menjanjikan. Bagaimana kecepatanya saat diuji?

Sumber yang sama menginfokan, jika Realme X2 Pro mampu mencapai skor single core sebesar 3562 poin, dan multi core 10,428.

Dengan skor tersebut, smartphone flagship milik Realme ini dapat bersaing langsung dengan OnePlus 7T dan Black Shark 2 Pro–yang memiliki chipset sama

Dari laman tersebut, diketahui smartphone ini dilengkapi dengan chipset “msmnile”. Adapun “msmnile” ini merupakan kode nama untuk prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855.

Di kategori fotografi, Realme X2 Pro memiliki pengaturan empat lensa kamera yang terdiri dari sensor beresolusi 64MP+13MP+8MP+2MP.

Untuk kamera selfie-nya, smartphone ini menggunakan sensor 16MP yang terletak di dalam notch layar.

Jika tidak ada kendala, Realme X2 Pro dijadwalkan akan meluncur di Tiongkok pada 15 Oktober 2019. Sayang sejauh ini belum ada bocoran soal harga, serta ketersediannya untuk pasar Indonesia