Harga Paling Murah, iPhone 11 Bawa Fitur Ini !

1

GadgetSquad.id – Apple  resmi meluncurkan seri Hp terbaru. Ada tiga iPone terbaru yang dirilis, yaitu iPhone 11 , iPhone 11 Pro dan Pro Max. iPhone 11 menjadi model pertama yang diperkenalkan. Bisa dikatakan iPhone terbaru ini menjadi penerus iPhone XR, karena harganya yang termurah dari lini iPhone terbaru 2019.

iphone 11 ok

iPhone seri terbaru ini menambah jumlah kamera menjadi dua di bodi belakangnya, dari sebelumnya hanya satu di iPhone XR. Kamera ganda di iPhone 11 terdiri dari kamera pertama 12 MP wide angle dengan aperture f/1.8, dan kamera keduanya 12 MP dengan f/2.4. Apple melengkapi flash yang diklaim 36% lebih terang. Selain itu  Apple menyertakan fitur 2x optical zoom. Juga tersedia fitur portrait , night mode, video 4K 60fps, time-lapse, slow-mo dan dynamic range video.

Baca juga : iPhone XS, XS Max dan XR Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

iPhone 11 hadir dengan layar berukuran 6,1 inch berteknologi Liquid Retina Display. Cukup luas untuk menikmati berbagai konten. Apalagi untuk suaranya, sudah dilengkapi dengan speaker yang mendukung teknologi Dolby Atmos. Layarnya masih mengusung desain notch lebar. Padahal beberapa smartphone Android justru memerkecil ukuran bagian notchnya.

Untuk performanya dibekali chipset Apple A13 Bionic, yang diklaim sebagai chip smartphone terkencang di dunia. Prosesor ini diklaim lebih ngebut dari Galaxy S10+ dan Huawei P30 Pro. Demikian kemampuan grafisnya, sehingga handal untuk bermain game berat.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 10 Plus VS iPhone XS Max, Lebih Cepat Mana?

Daya tahan hidup iPhone terbaru ini menjadi perhatian Apple. Oleh karenanya iPhone ini sudah dibekali dengan baterai yang diklaim sanggip bertahan satu jam lebih lama dibandingkan iPhone XR. Smartphone Apple terbaru ini juga memiliki ketahanan terhadap air dan debu, karena sudah mengantongi sertifikat IP68.

iPhone 11 tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain yaitu warna ungu, putih, hijau, kuning, hitam, dan merah. Untuk harganya, smartphone terbaru Apple ini akan dibanderol dengan harga paling murah yaitu 699 dollar AS atau setara dengan Rp 9,8 jutaan. Namun itu pun bukan harga yang akan masuk ke pasar Indonesia