Hp OPPO F9 Dirilis di Indonesia Sebentar Lagi, Ini Bocoran Fiturnya !

GadgetSquad.id – Sebelumnya sempat muncul bocoran tampilan Hp OPPO terbaru yang akan segera dirilis di Indonesia. Diduga Hp itu memiliki nama seri sebagai R17. Namun ada juga yang menduga itu adalah Hp OPPO F9. Akhirnya OPPO Indonesia menegaskan bahwa Hp terbaru yang akan hadir di Indonesia adalah seri Hp OPPO F9.

Hp OPPO F9

Selain dikonfirmasi oleh pihak OPPO Indonesia, kepastian ini juga sudah bisa dilihat dari munculnya beberapa billboard yang sudah terpasang di berbagai sudut di berbagai kota – kota besar.  Pada billboard terpampang foto salah satu selfie expert member OPPO, Chelsea Islan.

Melalui gambar pada billboard setidaknya ada beberapa hal yang dapat dikonfirmasi mengenai OPPO F9. Hp OPPO terbaru ini dipastikan membawa beberapa fitur. Diantaranya yaitu memiliki water drop design pada bagian notch layar.

Baca juga : OPPO Rilis Hp Terbaru Lagi, Dijual Rp 2 Jutaan

Selain itu Hp OPPO F9 juga mengusung konfigurasi kamera ganda pada kamera utamanya. Hp OPPO terbaru ini juga hadir dengan sistem pengisian daya ulang, VOOC Flash Charge, seperti yang terdapat pada smartphone flagship OPPO, Find X. Sistem pengisian daya ulang ini akan menghasilkan 2 jam waktu bicara untuk pengisian selama 5 menit.

Dari bocoran gambar yang ada, pada bodi belakang F9 dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Selain itu diperkirakan F9 akan membawa fitur face unlock seperti halnya pada perangkat OPPO Find X. OPPO F9 sendiri hadir dalam gradasi warna merah dan ungu yang disebut OPPO sebagai Sunrise Red.

Baca juga : Asyik, Harga Hp OPPO A83 Turun

Sayangnya belum ada detail lengkap mengenai spesifikasi Hp OPPO F9. Namun, melalui gambar yang ada pada billboard tersebut mengindikasikan bahwa Hp Oppo terbaru ini akan segera hadir dan diperkenalkan di Indonesia dalam waktu tidak lama lagi. Kita tunggu saja !

Kehadiran Hp OPPO F9 melengkapi koleksi beberapa Hp OPPO lainnya yang sudah diluncurkan dari awal 2018 hingga saat ini. OPPO Indonesia sudah merilis beberapa seri Hp diantaranya yaitu OPPO F7 yang mengincar pasar kelas menengah. Kemudian OPPO juga mencoba untuk bersaing dengan Samsung dan Apple di pasar kelas atas dengan meluncurkan seri Hp premium yaitu OPPO Find X. Dan baru-baru ini OPPO juga mengeluarkan seri Hp terbaru untuk segmen pasar harga terjangkau, yaitu OPPO A3s