Lamborghini Tauri 88, Ponsel Android Mewah Harga Rp75 Juta-an

lamborghini-88-tauri

gadgetsquad.id.id – Selain vertu yang sudah kita kenal sebegai pabarikan smartphone mewah, kini pembuat mobil mewah, Lamborghini juga ikutan bikin ponsel mahal. Adalah Lamborghini Tauri 88 smartphone mewah terbaru mereka.

Smartphone yang dibuat hanya 1947 unit ini, dijual mulai akhir Desember Lamborghini Tauri 88 dengan harga $ 6.000 atau sekitar Rp75 Juta-an. Jumlah ini adalah untuk memperingati hari kelahiran anak dari Ferruccio, Antonio “Tonino” Lamborghini pendiri dari Lamborghini.

Seperti ponsel mewah vertu, Lamborghini Tauri 88 juga punya desain yang istemewa yang terinspirasi dari mobil yang mereka buat. Gabungan material pilihan dengan warna hitam, emas, dan silver, dicampur dengan warna kulit hitam, biru, merah, oranye, dan pilihan cokelat menjadi campuran material yang pas dan berkualitas.

Nggak cuma desainnya yang solid Lamborghini Tauri 88, juga dibekali
fitur yang mumpuni, yakni chipset Qualcomm Snapdragon 801, CPU 2,3 GHz quad-core, RAM 3 GB, memori internal 64 GB.

Smartphone Android ini juga akan dilengkapi layar 5 inci Full HD, Kamera utama 20 MP, kamera sekunder 8 MP, serta baterai 3.200 mAh yang diklaim mampu bertahan 35 jam waktu bicara dan 1.000 waktu siaga.