Oppo F1s New Edition, RAM dan Memori Lebih Besar

832016120148pm_635_oppo_f1sMasa hidup Oppo F1s terus diperpanjang. Setelah hadir dalam versi Oppo F1s Raisa Phone, kini hadir Oppo F1s dengan versi peningkatan pada RAM dan memori internal.

Oppo F1s New Edition ini hadir dengan kapasitas RAM dan memori internal lebih besar. Yaitu RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Smartphone ini sudah mulai tersedia di pasar smartphone Tanah Air pada 1 Februari 2016.

“Kami menghadirkan perangkat baru OPPO F1s ini atas dasar tuntutan dari konsumen kami.” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia. Selain penambahan kapasitas internal memory, OPPO F1s versi baru ini juga membawa kapasitas RAM yang lebih besar. “Hadirnya RAM 4GB tentunya menjanjikan kenyamaan konsumen dalam penggunaannya, berpindah pindah aplikasi media social sambil mendengarkan music dan editing hasil foto dapat dilakukan bersamaan, semua terasa ringan,” tambah Ivan.

Oppo F1s New Edition ini masih memiliki kemampuan yang sama dengan versi sebelumnya. Mengusung kamera depat 16 Megapixel dengan sensor 1/3.1 inci ditambah dengan diafragma besar F/2.0 menghasilkan tangkapan gambar selfie yang lebih terang, jernih, dan natural. F1s 4+64 ini masih membawa kemampuan beautify 4.0 yang menjanjikan hasil selfie yang disesuaikan oleh rata-rata kulit orang Asia. Selfie di tempat kurang cahaya pun dapat menghasilkan gambar yang baik dengan bantuan fitur screen flash technology.

Oppo F1s New Edition ini akan dipasarkan serentak pada awal Februari 2017. Perangkat ini bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan jaringan toko-toko yang menjual OPPO cameraphone di seluruh Indonesia. Perangkat ini dapat dibeli dengan harga Rp3.899.000 dan hadir dalam dua varian warna gold dan rose gold.