OPPO Segera Luncurkan Hp Terbaru Untuk Pasar Indonesia

0

GadgetSquad.id – Setelah meluncurkan lini seri Reno di Indonesia pada 17 Juni yang lalu, Kini, OPPO Indonesia tengah mempersiapkan perangkat terbarunya untuk segera hadir di pasar smartphone Indonesia.

“Kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan segera diperkenalkan di Indonesia. Jika tidak ada hambatan, perangkat ini akan diperkenalkan pada pertengahan September mendatang. Perangkat ini akan hadir dengan fitur baru yang tampil berbeda jika dibadingkan dengan perangkat – perangkat OPPO sebelumnya. Perangkat yang akan kami luncurkan termasuk perangkat lini menengah atas yang pastinya akan menarik minat konsumen,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : 3 Versi OPPO Reno 2 Dilengkapi 4 Kamera, Ini Bedanya !

Kehadiran perangkat ini sudah tercatat melalui situs sertifikasi postel dengan nomer sertifikat 62531/SDPPI/2019, sementara, pada situs P3DN kementrian perindustrian perangkat ini telah tercatat sejak 5 Agustus 2019 dengan nomor sertifikat 252/SJ-IND.8/TKDN/8/2019. Perangkat yang tercatat dengan tipe CPH 1933 ini memiliki nilai TKDN sebesar 31.15%.

Jika melihat trend perangkat OPPO sebelumnya, seperti pada R17 pro dan Reno 10x Zoom yang membawa lebih dari 2 kamera, diperkirakan perangkat ini akan hadir dengan konfigurasi kamera yang sama. Namun, OPPO menjanjikan keberadaan fitur baru yang akan membawa perspektif baru pada kamera smartphone kelas menengah atas. Tentunya OPPO menjanjikan bahwa perangkat ini akan tampil berbeda dengan mengusung bahasa desain simetris seperti yang ditemukan pada perangkat K3 maupun lini seri Reno.

Sebelumnya OPPO sudah meluncurkan seri Hp terbaru yaitu OPPO Reno 2 series. Hp OPPO terbaru ini pertama kali diperkenalkan di India pada sebuah acara (28/8/2019). Apakah Hp yang sama ini yang akan segera duluncurkan di Indonesia?