realme V15 Dipastikan Dilengkapi Fast Charging 65W

GadgetSquad.id – realme V15 dikabarkan memiliki pengisian cepat 50W. Namun VP realme Xu Qi Chase mengonfirmasi bahwa smartphone dibekali dengan mengisi daya hingga 65W sebagai gantinya. 

Dilaporkan GSM Arena, realme belum merinci spesifikasi realme V15. Tapi beberapa gambar dari smartphone yang dibagikan oleh relame mengonfirmasi bahwa V15 akan mengemas tampilan lubang punch hole sebagai tempat akmera deoan dan menampilkan tiga kamera 64 MP di bagian belakang.

realme V15 akan memiliki berat kurang dari 200 gram dan kemungkinan memiliki fitur pemindai sidik jari dalam layar. Smartphone tersebut akan mendukung jaringan 5G dan dikabarkan akan mengusung chipset Dimensity 800U.

Awalnya realme V15 diisukan hadir dengan nama realme Koi. Karena merek asal Cina itu membuat akun Weibo khusus bernama realme Koi. realme V15 akan diluncurkan pada pukul 14.00 waktu setempat dan akan datang dengan beberapa spesifikasi mewah. Karena nama Koi dikaitkan dengan keberuntungan, ketekunan, dan kelimpahan, hal-hal yang inginkan di awal tahun kalender baru. 

Baca juga : GadgetSquad Reviewer’s Choice 2020 : realme C11 “The Best Smartphone Harga 1 jutaan”

Berbicara tentang spesifikasi, ponsel ini dikonfirmasi dari bocoran sebelumnya bahwa perangkat akan memiliki tiga kamera di bagian belakang, berbaris vertikal. Gambar itu juga mengungkapkan panel depan dengan lubang punch hole tunggal di sudut kiri.

Selain itu, sepertinya panel layar akan menjadi jenis OLED karena tidak melihat pemindai sidik jari di telepon sehingga kemungkinan besar di bawah panel. Ponsel ini mungkin sudah terdaftar di JD.com, Tmall, Suning, dan pengecer besar lainnya.

Karena realme V15 ini dijadwalkan untuk tiba di bawah jajaran V, kemungkinan besar akan dijual dengan harga yang agresif. Namun, realme sudah menjanjikan seri baru untuk flagship sebenarnya dengan nama kode realme Race.

realme telah membuat profil khusus untuk ponsel realme Koi di Weibo. realme diharapkan menggunakan profil tersebut untuk berbagi informasi lebih lanjut tentang ponsel Koi yang didukung prosesor Snapdragon 888.