Samsung Galaxy Tab Active 2, Tablet Kuat dan Tahan Disegala kondisi

Samsung baru sama merilis perangkat tablet terbaru, Samsung Galaxy Tab Acitve 2, yakni Tablet Kuat dan Tahan Disegala kondisi. Tablet ini dilengkapi dengan dibekali sertifikasi MIL-STD-810 dan IP68, jadi bisa diajak berenang dengan kedalaman 5 kaki selama 30 menit.

sponsored

Samsung Galaxy Tab Active 2 menggusung layar 8 inci resolusi 800 x 1280 (WXGA). Tablet ini dilperkuat dengan chipset prosesor Exynos 7870, CPU octacore dan GPU Mali-T830. Untuk kemampuan multitaskinya tersedia RAM 3GB dam ROM 16GB, serta Slot microSD dengan kapasitas 256GB.

Tablet Samsung Galaxy Tab Active 2 juga memiliki standarisasi militer MIL-STD-810 jadi tahan disegala kondisi, tekanan, getaran atau dengan kata lainnya tahan banting. Untuk kamera belakang menggunakan 8 Megapikse dan kamera depan 5 Megapiksel. Sedangkan baterainya Samsung memiliki kapasitas 4.450mAh.

Hadir dengan fitur keamanan Knox 2.8. Tablet ini menggunakan OS Android Nougat dan Tablet bisa juga mengunakan sensor sidik jari. Sayangnya melumjelas apakah produk ini akan tersedia di pasar Indonesia? Jika dilihat dari historynya, sepertinya tidak.