Siap Rilis, Inikah Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi Mix 3?

GadgetSquad.ID – Setelah bikin heboh dengan generasi Redmi 5 dan keluarganya, Xiaomi dipastikan akan kembali melanjutkan eksistensinya di bisnis halo-halo. Teranyar, Xiaomi kini dipercaya dengan serius mengembangkan phablet Mi Mix 3.

Dari bocoran yang ramai dibicarakan di dunia maya, phablet terbaru racikan Xiaomi tersebut, akan hadir dengan sejumlah pembaharuan, yang membuatnya lebih tangguh dari saudara tuanya, seri Mi Max 2

Apa saja perubahannya? Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, perubahan pertama ada di sektor baterai. Jika Mi Max 2 berkapasitas 5.300 mAh, maka baterai Mi Max 3 daya tampung lebih besar yakni, hingga 5.500 mAh.

Untuk sektor prosesor, Mi MAx 3 diramal akan dipersenjatai Snapdragon 660, lebih canggih dibanding Mi Mix 2 yang dibekali Snapdragon 650. Layar pun akan mengalami perubahan, Mi Max 3 akan membawa display kekinian dengan aspek rasionya 18:9 dan resolusi Full HD+.

Dari bocoran yang ada, diketahui juga Mi Max 3, akan mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan sensor Sony IMX363 atau S5K217+S5K5E8 buatan Samsung.

Meski mulai tersibak fitur yang akan dibawa, waktu perilisan Mi Max 3 belum diketahui. Tapi melihat tradisi yang sudah-sudah, Xiaomi mungkin akan meluncurkan phablet ini kisaran Mei mendatang.