Terbaru ! Samsung Galaxy J7 Prime, J5 Prime dan J2 Prime. Ini Harga dan Spesifikasi-nya !

samsung-galaxy-j-prime_foto-3Mediatren.com – Buat yang mau beli smartphone Samsung, nih ada keluaran terbaru. Gak tanggung-tanggung, Samsung merilis 3 smartphone terbaru untuk Galaxy J Prime Series, yaitu Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime dan J2 Prime. Berapa harganya ? Dan apa aja bedanya ?

Yang paling kentara yaitu perbedaan pada kapasitas RAM. Untuk Galaxy J7 Prime RAM- nya 3GB. Sementara Galaxy J5 Prime didukung dengan RAM 2GB dan Galaxy J2 Prime disokong RAM 1,5GB.

samsung-galaxy-j-prime_foto-1

Biar lebih jelas, simak keunggulan ketiga smartphone ini :

Samsung Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime

Pengguna dapat memilih warna yang tersedia untuk Galaxy J7 Prime dan J5 Prime, yaitu warna putih emas atau hitam untuk disesuaikan dengan selera dan kepribadian pengguna. Samsung Galaxy J Prime Series menawarkan tampilan premium dengan menghadirkan real metal serta 2.5D Gorilla Glass untuk desain yang lebih kuat. Perangkat Galaxy J Prime Series memiliki desain tipis dengan layar yang lebih lebar (5.0” pada Galaxy J5 Prime dan 5.5” pada Galaxy J7 Prime) dan frame belakang yang lengkung untuk tampilan yang lebih elegan

 Kamera

Lensa Bright F1.9 dapat menciptakan hasil foto yang lebih terang bahkan pada kondisi minim pencahayaan. Sensor high-resolution pada kamera belakang dan kamera depan juga dapat menghasilkan hasil foto yang lebih tajam dan jelas.

Fitur Selfie Flash yang menggunakan layar, bukan LED, sebagai flash kamera depan untuk pencahayaan yang lebih stabil dan terang serta hasil selfie yang lebih alami.  Fitur Selfie Flash saat ini sudah ada di Galaxy J5 Prime, dan untuk Galaxy J7 Prime akan segera hadir pada akhir November 2016 via software update.

Fitur Wide Selfie mempermudah lebih banyak orang untuk masuk ke dalam frame. Wide Selfie memiliki jangkauan 103° sedangkan selfie umumnya hanya menjangkau 85°.

Fitur Palm Selfie mempermudah perangkat untuk mengenali gerakan telapak tangan untuk mengambil selfie tanpa harus menekan tombol untuk mengambil gambar.

Pengguna dapat menekan tombol home key sebanyak dua kali untuk membuka aplikasi kamera dalam waktu kurang dari sedetik, sehingga pengguna dapat menangkap momen penting dalam hidupnya.

Simple Beauty Effects menawarkan berbagai pilihan sentuhan sederhana untuk foto selfie, seperti penyesuaian skin tone, slim face, dan large eye.

Prosesor

Kinerja smartphone didukung Smart Manager, pengguna dapat memeriksa status perangkatnya dengan mudah dan cepat. Hal ini mencakup status baterai, penggunaan memori penyimpanan, penggunaan RAM dan status keamanan.

Kedua smartphone ini dilengkapi dengan RAM dan ROM yang cukup besar. J7 Prime: RAM 3 GB dan pilihan ROM dan 32 GB.  Sedangkan Galaxy J5 Prime memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Untuk baterainya, J7 Prime dibekali kapasitas 3.300 mAh sedangkan J5 Prime berkapasitas 2.400 mAh.

Dengan Ultra Power Saving Mode (UPSM), pengguna dapat mengontrol penggunaan daya untuk mencapai penggunaan baterai yang lebih efisien.

Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime dilengkapi dengan 2 slot kartu SIM dan 1 micro SD untuk menunjang kegiatan sehari-hari pengguna dengan kemudahan pergantian kartu yang mudah tanpa harus melakukan restart pada perangkat. Memori microSD sendiri dapat diupgrade hingga 128 GB.

Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime merupakan perangkat Galaxy smartphone kelas menengah pertama yang dilengkapi dengan sensor sidik jadi yang memudahkan pengguna untuk memverifikasi sidik jari mereka dengan mudah dan cepat pada home key untuk menunjang keamanaan data di dalam perangkat.

2016-11-18_172057

 Samsung Galaxy J2 Prime

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna warna emas, hitam, atau silver. Perangkat Galaxy J2 Prime Series memiliki desain tipis dengan layar yang lebih lebar 5.0” dan frame belakang yang berpola non-slip untuk cengkeraman lebih kuat..

Kamera

Kamera depan 5MP dengan fitur Selfie Flash menggunakan LED dapat menciptakan hasil foto yang lebih terang bahkan pada kondisi minim pencahayaan .

Fitur Quick Launch, Pengguna dapat menekan tombol Home key sebanyak dua kali untuk membuka aplikasi kamera dalam waktu kurang dari sedetik, sehingga pengguna dapat menangkap momen penting dalam hidupnya.

Prosesor

Dengan Smart Manager, pengguna dapat memeriksa status perangkatnya dengan mudah dan cepat. Hal ini mencakup status baterai, penggunaan memori penyimpanan, penggunaan RAM dan status keamanan. Dilengkapi dengan RAM 1.5GB dan ROM 8GB yang cukup besar

Pengguna dapat menikmati fitur-fitur perangkat lebih lama dengan peningkatan kapasitas baterai yang mencapai 2,600mAh. Dengan Ultra Power Saving Mode (UPSM), pengguna dapat mengontrol penggunaan daya untuk mencapai penggunaan baterai yang lebih efisien.

Galaxy J Prime Series dilengkapi dengan dua slot kartu SIM dan satu micro SD untuk menunjang kegiatan sehari-hari pengguna dengan kemudahan pergantian kartu yang mudah tanpa harus melakukan restart pada perangkat. Memori microSD sendiri dapat di-upgrade hingga 128 GB.

Untuk harganya, Galaxy J7 dibandrol dengan harga Rp3,7 juta, untuk Galaxy J5 Prime dijual dengan harga Rp2,7 juta sementara J2 dijual dengan harga Rp.1,6 jutaan.

2016-11-18_172423