Beli Huawei Nova 5T Dapat Hadiah Senilai 2 Jutaan dan Banyak Promo Lainnya!

2

GadgetSquad.id – Huawei Indonesia baru saja merilis Hp terbaru yaitu Huawei nova 5T. Untuk tahap awal Huawei Nova 5T akan dijual secara pre order. Di masa pre order ini setiap pembelian Huawei nova 5T akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan banyak penawaran promo dan bundling.

Huawei Nova 5T (2)

Huawei Nova 5T dibandrol seharga Rp. 6.899.000.  Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.600.000 untuk setiap pembelian nova 5T. Hadiahnya adalah Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.

Baca juga : Huawei Nova 5T Dirilis, Ini Harga dan Fitur Andalanya !

Huawei Band3 membantu Anda untuk dapat mengendalikan kehidupan yang lebih sehat. Perangkat ini dapat mendeteksi detak jantung, berapa banyak langkah kaki. Huawei FreeLace, adalah earphone nirkabel baru yang dirancang indah yang menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang lama hingga 18 jam.

Terakhir, Pengisi Daya Mobil Huawei SuperCharge. Bagi yang suka mengisi baterai saat berkendara, Huawei SuperCharge Car Charger adalah solusinya. Pengisian cepat pada maksimum 40W, dapat mengisi hingga 71% dari baterai dalam 30 menit berkendara.

Pre Order Huawei nova 5T

Lalu, di mana tempat pemesanan saat pre order? Pemesanan nova 5T dapat dilakukan di toko online dan offline. Jika konsumen ingin online, mereka dapat memesan dan membeli di JD.ID yang merupakan mitra online eksklusif.

JD.ID adalah toko online resmi yang siap memulai pre order pada September ini. 26 September hingga 2 Oktober. Huawei nova 5T adalah salah satu produk smartphone terbaru dari Huawei yang sangat cocok untuk pelanggan JD.ID yang ingin selalu ada di media sosial “, kata President & CEO JD.ID, Zhang Li.

Lalu promo apa yang ditawarkan oleh JD.ID? Akan ada 100% cashback untuk pembeli pertama, ke-300 dan ke-500 selama pre-order. Huawei dan JD.ID akan mengadakan roadshow bersama dari 30 September hingga 6 Oktober di Central Park Mall, Jakarta. Di mana konsumen juga mendapatkan layanan O2O (online ke offline) dan lebih banyak kegiatan lainnya.

Pembelian Offline

Untuk konsumen yang ingin memesan secara offline, bisa mendapatkannya di Huawei High-End Experience Shop (HES) Mal Taman Agggrek Jakarta dan Huawei Experience Shop (HES) di Surabaya. Kemudian Erafone yang merupakan ritel premium Huawei, dan toko lainnya. Huawei nova 5T juga menawarkan promo menggunakan Blibli instore dengan cashback Rp 300.000.

Metode pembayaran dapat menggunakan kartu kredit atau non kartu kredit. Dan, pre order dapat dilakukan di HES Surabaya, Apollo, UMSL, Meteor, TOP Cell, Fonel, Felixindo, toko PDA, dan toko Goal Mobile. Untuk promo bank, akan ada penawaran cashback sebesar Rp. 300.000 dari BCA, CIMB Niaga, Mandiri, Standard Chartered, Citibank, dan American Express. Kartu kredit dapat digunakan di Erafone, Telesindo, Celular World, dan toko-toko lainnya.

Baca juga : Huawei Nova 4 Bawa Fitur Selfie In-Display dan Kamera 48 MPix

Pada periode pre order, Huawei juga menyediakan promosi tukar tambah (trade in). Program trade-in adalah program di mana konsumen dapat membeli nova 5T dengan menukar smartphone lama dan membayar selisih harga. Tukar tambah ini dapat dilakukan di Laku6 dan ada juga cashback hingga batas Rp 500.000 dengan kuota. Perlu diketahui, tukar tambah ini kali pertama dilakukan oleh brand smartphone di Indonesia saat menjual produk terbarunya paska diluncurkan.

Setiap pembelian nova 5T selama pre order, bisa memilih paket bundling pasca bayar dari operator, sebagai berikut:

  • Telkomsel mendapatkan paket Halo Device Plan hingga 6 bulan secara GRATIS.  Yakni, berupa 18 GB, 170 menit bicara dan 100 SMS.
  • Indosat Ooredoo akan mendapatkan paket Super Plan 150 selama satu tahun secara GRATIS, yakni credit balance senilai Rp 150.000 setiap bulan.
  • XL Prioritas mendapatkan paket Gold 12 selama satu tahun secara GRATIS. Yakni, data 5GB, chatting WhatsApp dan Line tanpa batas, untuk ke operator lain telefon 10 menit. Untuk ke sesama XL telfon dan SMS tanpa batas.
  • Dengan membeli paket Platinum 24, konsumen mendapatkan smartphone nova 5T seharga Rp 1.699.000.

Bila konsumen tidak memilih paket pasca bayar, maka konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel TAU Medium secara GRATIS dengan benefit 30 GB seharga Rp 55.000 untuk 3 bulan.

Setelah periode pre order usai, penjualan pertama akan dibuka dari 3 Oktober hingga 18 Oktober. Berbeda dengan periode pre order, sekarang hadiah yang diperoleh konsumen senilai Rp 2 juta dalam bentuk Huawei Band3, dan Huawei Freelace. Pembelian pertama dapat dilakukan di Huawei HES, Toko resmi Huawei atau official store Huawei di JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, dan toko offline yang menjual nova 5T. Semua produk Huawei nova 5T dengan garansi service satu tahun.

Huawei Experience Shop

Pada Jumat, 27 September 2019, Huawei akan meresmikan Huawei Experience Shop di Surabaya. Bertempat di Galaxy Mall, Huawei HES tersebut menjadi yang ke-4 setelah sebelumnya telah ada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall (Surabaya), dan Mall Taman Anggrek (Jakarta). Kehadiran Huawei HES dapat memberikan pengalaman lebih bagi konsumen. Mereka dapat mengetahui ekosistem dan teknologi dari Huawei yang ada saat ini, dan lini produk yang saat ini tersedia. Selain itu, mereka pun dapat mencoba dan merasakan langsung teknologi juga produk Huawei.