Ini Daftar Smartphone dan Cara Tukar Tambah atau Trade In Samsung Note 9

GadgetSquad.id – Samsung melakukan acara Grand Launching dan Trade in Samsung Note 9.  Acara ini berlangsung dari tanggal 24 sampai dengan 26 Agustus 2018 di 4 lokasi sebagai berikut: Kota Kasablanka – Jakarta, Central Park Mall – Jakarta, Pakuwon Mall – Surabaya, dan  Sun Plaza – Medan.

trade in samsung note 9

Buat kamu yang kepincut mau beli Samsung Galaxy Note 9, tapi budgetnya belum cukup, jangan khawatir. Karena kamu masih bisa memiliki smartphone terbaru  Samsung ini dengan cara trade in atau tukar tambah dengan smartphone yang kamu.

Tapi tentunya tidak semua smartphone masuk dalam program trade in Samsung Note 9. Kamu bisa melakukan tukar tambah dengan smartphone Samsung tipe lainnya atau dengan beberapa seri iPhone dan smartphone LG. Untuk lebih detilnya, berikut daftar lengkap smartphone yang bisa ditukar-tambah dengan Samsung Galaxy Note 9 :

trade in Samsung note 9

Mekanisme Trade In Samsung Note 9:

  1. Pembeli/Konsumen wajib untuk memperoleh Trade ID dari aplikasi Trade Smartly sebelum datang ke booth di Event. Pembeli/Konsumen dapat mengunduh aplikasi Trade Smartly di Google Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS, dan melakukan diagnostic test di aplikasi tersebut.
  2. Pembeli/Konsumen diwajibkan untuk mengikuti langkah-langkah diagnostic test di aplikasi Trade Smartly untuk mendapatkan Trade ID. Trade ID hanya akan didapatkan apabila smartphone Pembeli/Konsumen lolos diagnostic test.
  3. Trade ID yang diperoleh Pembeli/Konsumen hanya berlaku selama 2 x 24 jam. Diluar dari periode tersebut, Trade ID akan hangus dan Pembeli/Konsumen diharuskan untuk melakukan diagnostic test ulang untuk mendapatkan Trade ID baru.
  4. Setelah memperoleh Trade ID, Pembeli/Konsumen dapat melakukan Trade In ke booth di event dengan melakukan verifikasi Trade ID. Sebelum melakukan verifikasi Trade ID, semua smartphone milik Pembeli/Konsumen akan melewati proses pengecekan kondisi final oleh panitia. Keputusan dan hasil pengecekan/penilaian/penaksiran smartphone oleh panitia dianggap mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pembeli/Konsumen disarankan untuk melakukan back-up data sebelum melakukan Trade In, panitia hanya menyediakan fasilitas Smartswitch untuk data kontak saja. Seluruh data dalam smartphone akan dihapus setelah proses transaksi Trade In selesai.
  5. Pembeli/Konsumen wajib menunjukkan Trade ID di smartphone lama milik Pembeli/Konsumen. Trade ID yang tidak ditunjukkan di smartphone lama milik Pembeli/Konsumen tidak dapat diproses oleh panitia.
  6. PT Samsung Electronics Indonesia (“Samsung”) tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang terjadi setelah proses factory reset.

Ketentuan Umum Transaksi Pembelian dan Trade In Samsung Note 9 di Event:

– 1 (satu) kali antrian memiliki kuota 1 (satu) unit per 1 (satu) Pembeli;

– 1 (satu) Kartu Tanda Penduduk – “KTP” atau Kartu Izin Tinggal Tetap – “KITAP” atau Kartu Izin Tinggal Terbatas – “KITAS” hanya dapat melakukan maksimal 1 (satu) kali transaksi Pembelian atau Trade In;

– Transaksi Pembelian dan Trade In Galaxy Note 9 tidak dapat diwakilkan, Pembeli/Konsumen akan diminta untuk menunjukkan KTP/KITAP/KITAS asli untuk melakukan transaksi;

– Nama Pembeli/Konsumen yang tertera di KTP/KITAP/KITAS harus sama dengan nama Kartu Kredit yang digunakan (apabila pembelian dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit);

– 1 (satu) kartu kredit bank yang berpartisipasi hanya mendapatkan 1 (satu) kali cashback. Pembelian Galaxy Note 9 kedua dan setelahnya yang menggunakan kartu kredit yang sama ketika melakukan pembelian Galaxy Note 9 pertama, tidak mendapatkan cashback;

– Promo Trade In tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya; dan

– Selama persediaan unit Galaxy Note 9 dan kuota Cashback masih ada.