Pre Order Samsung Galaxy Note 9 di Telkomsel, Ini Cara dan Benefitnya !

GadgetSquad.id – Seri smartphone flagship Samsung terbaru, yaitu Samsung Gakaxy Note 9 sudah resmi diperkenalkan. Saat ini Samsung sedang membuka pre order Samsung Galaxy Note 9. Kamu bisa melakukan pre order smartphone yang satu ini salah satunya melalui Telkomsel yang menyediakan paket bundling.

pre order samsung galaxy note 9

Paket bunding pre order Samsung Galaxy Note 9 yang disediakan Telkomsel tersedia dalam dua pilihan. Pertama Samsung Galaxy Note 9 dengan RAM 6GB dan memori internal 128 GB yang dijual seharga Rp13.499.000. Dan yang kedua Samsung Galaxy Note 9 versi Ram 8 GB dab memori internal 512 GB yang dibandrol Rp17.999.000.

Adapun benefit yang didapat dari pre order Samsung Galaxy Note 9 bagi pelanggan Telkomsel pra bayar dan pasca bayar diantaranya yaitu :

Selain itu di pre order Samsung Galaxy Note 9 Telkomsel juga ada benefit lain yaitu berupa cash back, antara lain yaitu :

Gak hanya itu, Samsung juga memberikan bonus tambahan berupa gratis Samsung Smart TV :

Gimana, tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Note 9 di Telkomsel ? Kamu bisa melakukan pre order melalui situs toko online Blanja.com. Selain itu pelanggan Telkomsel juga bisa melakukan pre order melalui beberapa Grapari yang sudah ditunjuk untuk membuka program pre order. Jadi tidak semua Grapari Telkomsel. Untuk mengetahui daftar Grapari mana saja yang membuka program pre order, bisa dilihat pada Term & Condition berikut ini

Ada pun untuk syarat dan ketentuan yang berlaku pada pre order  Samsung Galaxy Note 9 di Telkomsel, antara lain :

  1. Program pre order ini berlangsung mulai 10 Agustus 2018 sampai 19 Agustus 2018
  2. Pengambilan smartphone Samsung Galaxy Note 9 dilakukan di Grapari mulai 23 Agustus 2018
  3. Saat pengambilan pengguna harus membawa KTP, Kartu Keluarga dan Invoice Pre order Samsung Galaxy Note 9

Untuk syarat dan ketentuan dan ketentuan lebih detil bisa Klik di sini di bagian Term and Condition