Realme Jadi Vendor Hp Paling “Gacor” di Ajang Shopee 9.9 Super Shopping Day

0

GadgetSquad.ID – Realme kembali meraih pencapaian apik. Walau masih terbilang anak baru, Realme membuktikan jika brand asal Tiongkok ini memang layak diperhitungkan.

Lalu apa prestasi terbaru Realme kali ini?

Realme baru saja terpilih sebagai Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.

Pencapaian ini terbukti dengan transaksi Realme pada puncak 9.9 yang meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA, mengatakan, pencapaian kali ini melanjutkan kesuksesan kampanye Super Brand Day realme pada awal Agustus lalu.

“Dengan membawa semangat ‘Dare to Leap’, kami senang bahwa Realme menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melihat hasil ini, kami yakin Realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia.”

Tidak hanya menjadi Brand Populer pada Shopee 9.9 Shopping Day, Realme juga mencatatkan pencapaian lain yang membanggakan. Dimana kunjungan pengguna Shopee ke Official Store Realme meningkat hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Kategori Elektronik kembali menjadi salah satu kategori terfavorit pengguna pria Shopee dengan Realme C2 yang merupakan produk terfavorit para pengguna pria di puncak kampanye ini.

Nah, walau menuai sudah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, Realme dipastikan
terbaik bagi pengguna Shopee di musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 dan 12.12.

Dalam keterangan yang sama, Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia mengatakan kampanye 9.9 Super Shopping Day tentu tidak akan tercapai tanpa kerja sama para mitra brand kami termasuk Realme.

“Kategori Handphone & Aksesoris merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9. Hal ini tidak lepas dari dukungan Realme.”

“Kami berharap realme akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami,” Imbuh Christin Djuarto, dalam keterangan resmi.

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.