Begini Respon Pengguna Yang Sudah Beli OPPO Reno 5

GadgetSquad.id – Setelah resmi di luncurkan pada 12 Januari 2021, OPPO Reno5 sukses meraih pencapain pada penjualan flash sale perdananya. Mereka yang beli OPPO Reno 5 mencapai 400 unit yang berhasil dijual dalam waktu 3 menit.

beli oppo reno 5

Kesuksesan tersebut berlanjut pada sesi pemesanan (pre order), dimana mereka yang ingin beli OPPO Reno 5 melalui pre order lebih banyak 23% dibandingkan dengan suksesornya, Reno4.

Baca juga : Review OPPO Reno5 – Di Balik Mewah Tampilannya, Ada Fitur Canggih Di Dalamnya

Bahkan kenaikan yang beli OPPO Reno 5 pada sesi pre order tercatat 209% lebih tinggi jika dibandingkan dengan F11 Pro. Sementara di hari penjualan perdana, Reno5 mencatatkan kenaikan 119% dibanding Reno4.

“OPPO Reno5 menjadi salah satu perangkat tersukses OPPO di Indonesia pada awal tahun ini, berbagai macam pencapaian pemesanan dan penjualan berhasil diraih perangkat ini. Konsistensi atas pengembangan produk berbasis dari umpan balik dan kebutuhan pengguna Indonesia menjadi kunci sukses perangkat ini. Berbagai fitur inovatif yang ditawarkan rupanya tepat sasaran pada pengguna muda yang selalu aktif berkegiatan pada media sosial.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Respon Pembeli

Mereka yang sudah beli OPPO Reno 5 juga memberikan tanggapan positif. Seperti yang diungkapkan Rizkiani, Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta, “Saya sangat suka dengan perangkat OPPO, sebelumnya saya pengguna F1s, dan menukarkannya ke Reno5 karena fitur Dual-View Video dan AI Color Portraitnya, fiturnya sangat unik untuk digunakan dan diunggah langsung ke media sosial. Ditambah NFC yang berguna untuk mengisi e-money”.

Sementara, cerita lain diperoleh dari Anisa yang sudah beli OPPO Reno 5, ia sangat tertarik dengan fitur terbaru perangkat Reno5, “fitur video terbaru OPPO Reno5 sangat keren, ditambah desain dan finishing perangkat Reno5 cukup unik, dimensinya sangat pas ketika digengam, RAMnya besar dan dilengkapi fitur NFC. OPPO juga memberikan nilai tambah berupa limited gift box 3in1.”

Keunggulan OPPO Reno 5

Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen saat ini, OPPO Reno5 hadir dengan membawa teknologi baru terutama pada fitur videografi dengan kehadiran fitur AI Mixed Portrait, AI Highlight Video dan Dual-view video. Reno5 dilengkapi dengan 8GB RAM dengan sitem operasi ColorOS 11.1, kombinasi yang menyajikan system operasi yang mulus pada perangkat ini.

OPPO Reno5 juga dilengkapi Near-Field-Communication (NFC) untuk mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital secara nirkontak. Kemampuan charging Reno5 hadir dengan peningkatan 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam. Pengisian ini juga memiliki kompartibilitas dengan protokol pengisian VOOC 4.0, SuperVOOC, PD 2.0 dan Qualcomm Quick Charge 2.0.

Baca juga : Beli OPPO Reno 5 Bisa Tukar Tambah dengan Hp Lama

Tukar Tambah

Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen yang tertarik untuk beli OPPO Reno 5, OPPO mengadakan program tukar tambah yang berlangsung hingga 31 Januari mendatang. Khusus untuk pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah.

Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah.. Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.