Daftar Hape Oppo 2 Jutaan, Pas Buat Hari Raya

GadgetSquad.ID – Lebaran sebentar lagi dan rasanya hari raya Idul Fitri nanti, layak dijadikan momen tepat bagi kamu untuk membeli sesuatu yang baru, salah satunya hape anyar.

Menjelang Lebaran kali ini, berbagai pabrikan sudah gencar menawarkan aneka hape baru andalannya. Nah, jika memiliki modal 2 jutaan, apa kira-kira hape yang pas menemani kamu saat hari raya nanti.

Tenang bro, modal dua jutaan sudah lebih dari cukup bagi kamu untuk mendapatkan hape berkualitas dengan fitur mumpuni nan kekinian. Pilihannya pun begitu beragam.

Nah, biar kamu tidak pusing lantaran banyaknya pilihan, deretan hape terbaru Oppo, bisa dijadikan kandidat. Apa saja pilihan hapenya? berikut ulasannya.

Oppo A15s
oppo A15sHape 2 jutaan Oppo pertama yang bisa kamu bidik adalah Oppo A15s. Hape ini disiapkan untuk segmen entry level, namun teknologi yang diusung terbilang sudah kekinian dan menjanjikan.

Oppo A15s membawa layar tipe water drop 6.52 inci dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Layar tersebut beresolusi HD+ dengan kerapatan 1600 x720 pixel.

Layar ini dilengkapi dengan fitur Eye Comfort, yang berfungsi membantu mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama. Oppo A15s menyajikan ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3D curved body, membuatnya nyaman digengam dalam satu tangan.

Kamera menjadi salah satu menu andalan Oppo A15s. Kamera utama Oppo A15s mengusung sensor 13MP, ditambah optik makro 2MP, serta lensa Depth Sensor 2MP.

Untuk keperluan swafoto, tertanam kamera depan 8MP berteknologi AI Beautification. Prosesor Mediatek Helio P35, menjadi “otak” Oppo A15s. Prosesornya mendapat tandem RAM 4GB, internal memori 256GB, serta slot eksternal memori.

Berbicara daya tahan, Oppo A15s bertumpu kepada baterai berkapasitas 4230mAH. Soal harga, siapkan dana Rp 2.299.000.

Oppo A54
Hp OPPO A54Hape 2 jutaan Oppo selanjutnya masih dari datang keluarga Oppo seri “A”. Ya, kamu bisa memilih Oppo A54. Seri Oppo A54, menjadi salah satu hape andalan Oppo di tahun 2021 ini.

Karenanya jangan heran, kamu akan dimanja dengan hape yang “dibanjiri” fitur berkelas, jika memilih Oppo A54.

Dimulai dari desain. Menyasar pengguna muda, Oppo A54 tampil dengan desain modern. Bingkai hape ini dibuat menggunakan teknologi electroplating dengan tiga lapisan penyemprotan yang menghasilkan gradasi bingkai nan halus dan tampilan modern.

Lanjut ke layar, Oppo A54 menggunakan display 6.51 inci, tipe single punch-hole yang selama ini identik dengan hape level premium.

Oppo A54 dilengkapi dengan Triple Main Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP dan kamera bokeh 2MP. Kamera ini dilengkapi berbagai fitur kecerdasan buatan, seperti Dazzle Color, AI Scene Recognition, hingga Ultra Night Mode.

Bagi kamu yang hobby foto selfie, tidak ketinggalan Oppo A54 sudah menempatkan kamera depan 16MP. Hal lain yang perlu diketahui, Oppo A54 menjadi seri A yang membawa sertifikasi IP rating. Oppo A54 sudah memiliki sertifikasi IPX4

Beralih ke dapur pacu, performa prima Oppo A54 bertumpu kepada prosesor Mediatek Helio P35. Hape memiliki RAM tipe LPDDR4X berkapasitas 4GB. Internal memori hape ini ada dua pilihan, 64GB dan 128GB,

Tidak ketinggalan hape ini sudah tertanam, slot eksternal memori microSD. Oppo A54 dibekali baterai berkapasitas besar 5000 mAh dengan konektor pengisian daya Type C.

Berbicara harga, untuk Oppo A54 tipe 4GB/63GB dilego Rp 2.499.000, sedangkan versi 4GB/128GB bisa ditebus dengan modal Rp 2.699.000.