Isi Box Penjualan OPPO Reno 5 – Hands On & Unboxing

GadgetSquad.id – OPPO Indonesia akan resmi meluncurkan Hp terbaru OPPO Reno 5 pada hari ini (12/1/2021). Sebelumnya sudah muncul beberapa bocoran info dan gambar dari Hp OPPO terbaru ini.

OPPO Reno5

Nah, GadgetSquad berkesempatan untuk mendapatkan paket box penjualan OPPO Reno 5. Buat yang sudah menunggu kehadiran Hp OPPO terbaru ini, dan penasaran seperti apa wujud dan apa saja isi box penjualan dari Hp yang satu ini….

Berikut video hands on dan unboxing OPPO Reno 5 terbaru :

Salah satu yang menjadi fitur unggulan Hp terbaru OPPO Reno 5 ini yaitu kameranya. Hp OPPO ini terkonfirmasi akan membawa fitur kamera Quad AI 64 Megapixel Camera. Sejumlah fitur pendukung kamera pun sudah disiapkan.

Buat yang ingin tahu seperti apa hasil jepretan kamera dari OPPO Reno 5, berikut ini beberapa hasil fotonya : Ini Dia Hasil Foto dari Kamera Hp Terbaru OPPO Reno 5

Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, OPPO Reno4, bisa dikatakan semua fitur kamera yang ada sebelumnya juga dibawa pada kamera OPPO Reno 5. Namun ada yang bereda, Hp OPPO tebaru ini juga membawa kemampuan merekam video yang makin ditingkatkan.

Ini dia beberapa kemapuan merekam video terbaru yang dibawa OPPO Reno5 : OPPO Reno 5 Terbaru Bawa Fitur Videografi Terbaru. 

Berbagai kecanggihan fitur kamera pada OPPO Reno 5 ini tidak lepas dari adanya teknologi terbaru yang diusung. Teknologi terbaru yang dibawa OPPO itu bernama OPPO Full Dimension Fusion Portrait Video System. Cara kerja dari teknologi kamera ini yaitu : Seperti Ini Teknologi Canggih Kamera OPPO Reno 5 Bekerja.

beberapa spesifikasi OPPO Reno5 series yang terkonfirmasi yang akan hadir di Indonesia. Spesifikasi tersebut antara lain :  Quad AI 64 Megapixel Camera, Single Punch-Hole screen, ColorOS 11 yang akan ditingkatkan, fitur AI Color Portrait, AI Monochrome Video AI Mixed Portrait, Dual-view Video, AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video, Ultra Steady Video.

OPPO Reno 5 akan hadir dalam dua pilihan warna Fantasy Silver dan Starry Black dengan ketebalan berbeda, 7,7mm untuk starry black dan 7.8mm untuk fantasy silver., berat 171 gram, Layar 90hz SuperAMOLED Single Punch Hole, Hidden Fingerprint Unlock 3.0, dukungan jaringan 5G untuk Reno5 5G  dan fitur Near-Field-Communication (NFC).

Jadilah Saksi kehadiran OPPO Reno5 Indonesia pada Selasa, 12 Januari 2021, mulai pukul 18.45 WIB hanya di YouTube @OPPOIndonesia!

Raih kesempatan menjadi pemilik pertama #OPPOReno5. Follow Instagram @OPPOIndonesia sekarang untuk infonya

OPPO Reno 5 
Size  7.7 mm (Starry Black)7.8 mm (Fantasy White)
Weight 171 Gram
Screen 6.4” AMOLED, FHD+ 2400×1800 pixel, 20:9 Ratio, 91,7% screen-to-body ratio, 90hz Refresh Rate
Protection Corning Gorilla Glass 5
Fingerprint Hidden Fingerprint Unlock 3.0
Rear Cover 3D Plastic
Rear Surface 3D curved, quad camera matrix
Front Cover 2.5D single punch-hole display
Front Camera Single Punch Hole
Rear Camera Quad AI 64 Megapixel Camera
Video Feature AI Color Portrait, AI Monochrome Video AI Mixed Portrait, Dual-view Video, AI Highlight Video: Live HDR & Ultra Night Video, Ultra Steady Video
Network 4G & 5G
Other Feature Near-Field-Communication (NFC)