Lagi Cari Hape 5G? Ada Program Tukar Tambah Oppo Reno5 5G Nih!!

GadgetSquad.ID – Kabar baik bagi kamu yang sedang hape baru dengan teknologi 5G. Yup, Oppo memberikan penawaran menarik, bagi konsumen yang ingin membeli seri Reno5 5G.

Reno5 5G merupakan hape premium terbaru Oppo dengan teknologi 5G. Oppo Reno5 5G dilego 6,9 juta, dan sudah beli secara online maupun offline.

Menariknya, kamu bisa mendapatkan Oppo Reno5 5G dengan harga lebih ekonomis, yakni melalui program tukar tambah atau trade in.

Lewat program trade in ini, pengguna bisa mendapat tambahan extra buyback hingga Rp 1,3 juta yang akan berlangsung sampai 28 Februari 2021 mendatang.

Lalu bagaimana cara mengikuti program trade in Oppo Reno5 5G?

Adapun cara mengikuti program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi O-TradeIn melalui Play Store atau App Store.

Sebagai catatan, untuk mengikuti pembelian lewat program tersebut, tentunya perangkat yang ditukarkan oleh konsumen harus berfungsi baik dan lolos pengecekan dari aplikasi O-TradeIn. Oleh karenanya, pastikan smartphone yang ingin konsumen tukarkan dengan Reno5 dalam kondisi yang mulus.

Pada program trade in ini juga konsumen bisa mendapatkan promo dari operator setiap pembelian OPPO Reno5 5G.

Telkomsel memberikan gratis kuota kartu Halo sebesar 23GB per bulan selama 6 bulan. Sedangkan XL menawarkan cashback setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas.

Indosat juga menawarkan cashback hingga Rp 1,4 juta untuk pembelian Reno5 5G dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan.

Promo berlaku untuk pembelian Reno5 5G melalui Erafone dan retail partner OPPO yang bekerjasama dengan masing-masing operator.

Selain itu, Oppo juga mengadakan program cicilan di mana konsumen bisa mendapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus, gratis biaya admin dari Spektra dan AEON dan juga potongan down paymen hingga 150 ribu rupiah dari Finmas

Terkait spesifikasi, Reno5 5G sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 765G, RAM 8GB, internal 128GB, teknologi pengisian super cepat 65W SuperVOOC 2.0.

Oppo Reno 5 5G dibekalk layar berukuran 6,4 inci, berteknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+ (2400×1080 pixel).

Adapun penggunaan jaringan 5G pada OPPO Reno5 5G saat ini dapat digunakan tergantung pada dukungan provider dan lokasi tertentu yang sudah mendukung jaringan 5G. Jaringan 5G ini juga bergantung pada penyedia layanan (operator) di masing-masing wilayah.

Untuk menghormati hukum yang berlaku di wilayah Indonesia, OPPO mengunci jaringan 5G sementara waktu hingga ditetapkannya izin penggunaan jaringan 5G oleh pemerintah.