Oppo Reno5 Punya Kamera di Atas Rata-rata, Bikin Kamu Mudah Buat Konten Kreatif…

GadgetSquad.IDOppo Reno5 sudah memulai debutnya di Indonesia. Respon konsumen terhadap jagoan terbaru itu terbilang positip. Buktinya dalam penjualan cepat, Reno5 langsung ludes dalam waktu singkat.

Respon positif konsumen terhadap Oppo Reno5 menurut GadgetSquad tidak mengherankan, pasalnya hp tersebut memang memiliki sederat fitur kekinian yang revolusioner serta menggoda.

Salah satu yang mencuri perhatian, adalah keputusan Oppo membenamkan menu AI Mixed Portrait.

Hadirnya menu AI Mixed Portrait, membuat kemampuan kamera Reno5 lebih mentereng dibanding pesaingnya di level yang sama.

Fitur AI Mixed Portrait ini menjadi pionir karena merupakan inovasi pertama pada industri smartphone. AI Mixed Portrait memungkinkan pengguna menggabungkan dua video menjadi satu, yakni video potret dan video latar belakang.

Tak perlu editing rumit, Oppo Reno5 mampu menghasilkan karya video kreatif dengan efek double exposure secara instan.

Asiknya lagi, fitur AI Mixed Portrait begitu mudah diaplikasikan. Hal ini tentu sangat disenangi, apalagi bagi kamu yang sedang merintis jalan menjadi kreator di YouTube atau platfrom sosial media lainnya.

Hal lain yang patut diperhatikan, saat kamu menggeber menu kamera Reno5 dengan segala kecanggihannya, jangan takut performa penerus Reno4 ini menjadi “kendor”.

Soal performa, Oppo Reno5 dibekali Qualcomm Snapdragon 720G Mobile Platform, RAM 8GB, dan ROM 128GB yang bisa ditingkatkan menjadi 256GB. Komposisi dapur pacu Reno5 sudah terbilang mentereng, alhasil performanya bisa diandalkan.

Bagaimana yakin kamu gak naksir dengan Oppo Reno5? Jika tertarik memiliki Oppo Reno5 siapkan dana Rp 4.999.000.

Reno5 bisa didapat pada pre-order eksklusif di Shopee 13-21 Januari. Untuk penjualan perdananya sendiri, Reno5 sudah tersedia mulai 22 Januari 2021!!!