Pakai Hp Samsung Galaxy A72 Untuk Smart Living Sehari-hari

Hp Samsung Galaxy A72 suguhkan berbagai fitur konektivitas yang semakin canggih

Hp Samsung Galaxy A72

Samsung telah merilis tiga varian terbaru Samsung Galaxy A Series, yaitu Hp Samsung Galaxy A72, A52 dab A32. Ketiganya sudah membawa berbagai fitur unggulan yang memudahkan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari.

Seperti pada Hp Samsung Galaxy A72 yang didukung dengan rangkaian fitur serta perangkat pada Samsung Ecosystem yang dapat memaksimalkan aktivitas smart living sehari-hari.

Dalam menjalani kegiatan sehari-hari, kita senantiasa membutuhkan bantuan teknologi yang dapat menunjang keseharian. Hp Samsung Galaxy A72 hadir dengan dilengkapi kemampuan konektivitas yang bisa menghubungkan berbagai perangkat dengan lebih mudah dan pintar.

Baca juga : Pakai Samsung Galaxy A72 Untuk Bikin Konten Dalam Air, Seru Banget!

Seperti untuk mendukung lifestyle yang aktif, Galaxy A72 bisa terhubung dengan Samsung FIt 2 dan Samsung Health yang dapat memberikan informasi penting seputar kesehatan pengguna. Bagikan foto secara cepat dan juga sharing lagu yang didengar dengan Quick Share & Music Share pada Galaxy A72.

Selain itu juga ada fitur Smart View yang bisa digunakan bersamaan dengan televisi pintar Samsung. Serta Smart Things yang memungkinkan Hp Samsung Galaxy A72 menjadi remote pengontrol beragam alat elektronik di rumah seperti Air Purifier, AC, hingga mesin cuci.

“Banyak hal yang dimudahkan bersama dengan Galaxy A72, sehingga kami berharap keseharian pengguna akan semakin smart dan Awesome” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur-fitur Konektivitas

Untuk lebih jelasnya fitur-fitur apa saja di Galaxy A72 yang bisa bikin konektivitas kamu makin awesome, simak penjelasannya berikut ini :

  1. Tetap Aktif Tetap Sehat

Buat kamu yang sering berolahraga dan aktif, bisa beraktivitas lebih pintar. Melalui Samsung Galaxy Fit2 yang terkoneksi dengan aplikasi Samsung Health pada Galaxy A72, maka bisa langsung melihat stress-level dan melakukan praktik pernafasan saat stress-level kamu sedang tinggi. Selain itu juga tidak perlu khawatir saat berolahraga karena notifikasi pesan singkat dan telepon dari Hp Samsung Galaxy A72 dapat dilihat langsung pada Samsung Fit 2 kamu.

  1. Berbagi Konten Makin Mudah

Saat kamu butuh membagikan foto, video atau file kamu ke keluarga atau kerabat, cukup aktifkan Quick Share yang ada di Galaxy A72, maka dengan mudah foto, video, atau file  akan terkirim. Asiknya, tidak ada batasan ukuran file yang kamu kirim, loh!

Bagi kamu yang sedang bersama teman dan ingin mendengarkan musik hingga podcast bersama, Music Share pada Galaxy A72 bisa menjadi cara mudah untuk kamu membagikan music kesukaan bersama-sama tanpa perlu pusing pairing dengan perangkat lain milik teman. kamu bisa langsung terhubung dengan perangkat pintar ataupun bluetooth speaker teman kamu dengan mudah.

Baca juga : Tangguhnya Samsung Galaxy A72 Yang Tahan Air dan Debu

  1. Produktivitas Tetap Terjaga

Terkadang melakukan video call dari komputer atau laptop dapat terasa melelahkan dan membosankan, dengan Smart View di Hp Samsung Galaxy A72, kamu bisa melakukan video call dari Samsung Smart TV sehingga kamu mendapatkan pengalaman menyegarkan saat bekerja. Bukan hanya itu, kamu juga bisa melakukan presentasi dan brainstorm bersama rekan kerja lebih seamless dari Samsung Smart TV yang terhubung dengan Galaxy A72 kamu.

  1. Awesome Smart Living

Terkadang kamu mungkin ingin langsung menyalakan Samsung Air Conditioner saat tiba di rumah, dengan Galaxy A72, kamu bisa langsung menyalakannya tanpa harus menggunakan remote yang ada, melainkan dengan mengandalkan Hp Samsung Galaxy A72 bisa menjadi remote serbaguna yang bisa kamu andalkan. Dengan menggunakan aplikasi SmartThings pada Galaxy A72 kamu, Samsung Air Conditioner di rumah bisa terkoneksi dan kamu bisa mengontrolnya langsung.

Harga

Kamu dapat memiliki Samsung Galaxy A72 yang dijual dengan harga Rp 5.999.000 (8/128GB) dan Rp 6.399.000 (8/256GB).
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A72, silakan kunjungi www.samsung.com/id.