Pakai Samsung Galaxy A72 Untuk Bikin Konten Dalam Air, Seru Banget!

Samsung Galaxy A72 hadir dengan keunggulan Quad Camera 64MP dan IP67 water and dust resistance

Samsung Galaxy A72 (1)

Membuat konten dengan menggunakan Samsung Galaxy A72, bisa jadi akan terasa berbeda. Dengan dilengkapi fitur IP67 water and dust resistance dan Awesome Quad Camera (64MP OIS+12MP+5MP+8MP), kamu bisa membuat di berbagai macam kondisi, termasuk di dalam air.

Membuat konten merupakan hal yang tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari. Tapi, kemampuan kamera smartphone yang tidak memiliki kapasitas water and dust resistance terkadang menghalangi kreativitas kita untuk meng-explore ragam konten dalam air yang out of the box.

Baca juga : Tangguhnya Samsung Galaxy A72 Yang Tahan Air dan Debu

Dengan menggunakan Samsung Galaxy A72 yang harganya lima jutaan, serta punya kreativitas, kamu bisa hasilin foto yang Awesome layaknya menggunakan kamera professional. Salah satunya untuk membuat konten di dalam air.

Bikin Konten Dalam Air Yang Out Of The Box

Misalnya andaikan kamu punya Aquarium di rumah? Dengan menggunakan Samsung Galaxy A72 kamu bisa bikin konten yang out of the box. Mau tau caranya? Simak tips dari Samsung Electronics Indonesia berikut ini

  1. Foto ala Underwater City

Kamu bisa hias aquarium kamu menggunakan mainan Lego. Misalnya dengan membuat seperti sebuah kota di bawah laut. Atur tata letak bangunan yang menarik dan jangan lupa juga pilih Lego dengan warna yang menarik.

Dengan kamera utama Galaxy A72 beresolusi 64MP (F1.8, 0.8µm) kamu bisa tangkap setiap detail warna dari objek yang ada di bawah air. Selain itu kamu juga bisa membuat foto dengan tangkapan yang lebih luas dengan menggunakan lensa Ultra-Wide 12MP FF (F2.2, 1.12µm) yang bisa menangkap hingga seluas 123°.

 

  1. Foto Keindahan Ikan Hias

Buat kamu yang hobi memelihara ikan hias, kamu bisa posting keindahan ikan hias yang kamu punya di sosial media supaya orang lain juga bisa menikmati! Kalo biasanya kita hanya memotret keindahan dari balik kaca Aquarium, dengan rating IP67 yang dibenamkan pada Samsung Galaxy A72, kamu bisa langsung memotret ikan hias kamu dari jarak dekat. Dengan lensa Macro 5MP (F2.4, 1.12µm), kamu bisa menangkap detail warna ikan hias kesayangan kamu dengan maksimal.

Samsung Galaxy A72 (2)

 

  1. Jangan Takut Rusak

Berkat sertifikasi IP67 yang diusung oleh Samsung Galaxy A72 memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam dalam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu dibawah 30 menit.

Melalui fitur IP67 pada Galaxy A72, pengguna tidak perlu merasa khawatir lagi ketika menggunakan perangkat Galaxy A72 di dalam air. Selain itu, Galaxy A72 juga sudah pintar untuk mendeteksi apabila masih ada sisa air pada port usb-C dan memberikan notifikasi kepada pengguna, sehingga pengguna tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat.

Baca juga : Samsung Galaxy A52 dan A72 Smartphone Paling Terjangkau Tahan Air Dengan IP67 di Kelasnya

 “Fitur IP67 tidak hanya semata-mata memberikan ketenangan hati kepada pengguna, namun juga memberikan peluang-peluang baru bagi content creator untuk meng-explore ide-ide out of the box untuk membuat konten yang Awesome. Samsung Galaxy A72 hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP yang dilengkapi dukungan dari fitur IP67, sehingga pengguna tidak perlu lagi merasa takut untuk mengambil gambar-gambar dengan cipratan-cipratan, atau berada di dalam air,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Harga

Kamu dapat memiliki Samsung Galaxy A72 yang dijual dengan harga Rp 5.999.000 (8/128GB) dan Rp 6.399.000 (8/256GB). Samsung Galaxy A72 hadir dengan varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

www.samsung.com/id.