Samsung Galaxy S10 Plus Pecundangi Huawei P30 Pro di Kecepatan Performa

0

Pada sebuah video Samsung Galaxy S10 Plus pecundangi Huawei P30 Pro pada satu pengujian performa menjalankan beberapa aplikasi dan game.

Huawei-P30-Pro-vs-Samsung-Galaxy-S10-Plus

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy S10 Plus dan Huawei P30 Pro merupakan smartphone flagship terbaik saat ini. Keduanya saling salip menjadi yang terbaik untuk beberapa fitur.

Namun dari video yang di upload pada channel youtube PhoneBuff, membuktikan kemampuan perfoma Samsung Galaxy S10 plus lebih baik dari huawei P30 Pro.

Baca juga: Beli Huawei P30 Pro Dapat Cashback dan Hadiah Langsung Senilai Rp1,5 Jutaan

Pada babak pertama pengujian dilakukan dengan membuka beberapa aplikasi yang dianggap berat, termasuk melakukan render video dan menjalankan game berat.

Sedangkan pada babak kedua kedua smartphone ini diuji untuk menjalankan aplikasi yang sebelumnya dijalankan untuk dibuka kembali.

Ketika tes kecepatan berjalan, Huawei P30 Pro nampak sedikit lebih lambat dibandingkan Samsung Galaxy S10 Plus. Kedua Kedua ponsel memang nampak kompetitif selama pengujian. Tetapi pada akhirnya Galaxy S10 Plus berhasil berjalan lebih cepat dengan keunggulan 7 detik.

Baca juga: Ini Dia Harga dan Spesifikasi Resmi, Trio Samsung Galaxy S10 di Indonesia

Pada pengujian yang dilakukan untuk spesifikasi prosesornya sendiri Huawei P30 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 980 yang didukung oleh 8GB dan kapasitas penyimpanan memori internal hingga 512GB.

Sedangkan Samsung Galaxy S10 Plus dibekali prosesor Snapdragon 855 dengan RAM 8GB/ dengan memori internal 128GB.