Sederet Fitur di Samsung Galaxy S20 FE Yang Bikin Terhibur Selama PPKM

GadgetSquad.id – Akibat pandemi Covid 19 yang belum berakhir, aktivitas kita pun masih dibatasi akibat diberlakukannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sebagian besar aktivitas masih harus dilakukan di rumah saja, seperti bekerja, belajar, maupun aktivitas dari rumah lainnya. Kondisi ini terkadang membuat bosan. Tapi tidak begitu jika menggunakan Samsung Galaxy S20 FE.

Samsung Galaxy S20 FE

Manfaatkan Fitur Samsung Galaxy S20 FE Agar Tidak Bosan

Sebenarnya ada berbagai aktivitas seru untuk menghilangkan rasa bosan. Salah satunya dengan memanfaatkan smartphone yang dilengkapi berbagai fitur menarik. Seperti yang ada di varian terbaru Samsung Galaxy S20 FE yang kini ditenagai prosesor Snapdragon 850, yang membuat performanya makin mumpuni.

 

  • Rekam Video Menarik di Sekitar Rumah

Sebenarnya ada berbagai objek menarik di sekitar rumah yang bisa dijadikan konten video seru. Dengan sedikit kreatifitas serta didukung perangkat untuk merekam video yang bagus, maka bisa dihasilkan video yang terlihat keren.

Apalagi jika menggunakan Samsung Galaxy S20 FE terbaru yang sudah dilengkapi dengan fitur baru yaitu HDR10+. Ini merupakan fitur pada kamera yang mampu meningkatkan kualitas warna dan kontras pada sebuah video, sehingga terlihat lebih hidup dan dinamis.

Saat HDR10+ diaktifkan, maka akan memberikan optimalisasi di setiap frame pada video yang direkam. Hasilnya, rekaman video terlihat menampilkan lebih banyak detail dengan warna yang lebih nyata.

Baca juga : Cara Maksimalkan Smartphone Untuk Atasi Bosan dan Cemas Saat PPKM

Apalagi didukung kamera mumpuni yaitu pro-grade triple camera (12MP Ultra Wide Camera + 12MP Wide-angle Camera + 8MP Telephoto Camera) yang tersemat di bodi belakang Samsung Galaxy S20 FE.

Selain fitur, HDR10+ kamera di Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi fitur-fitur kamera menarik lainnya, seperti 30x Space ZoomNight Mode, dan Single Take.

 

  • Nonton Film/Serial Drama Lebih Puas

Aktivitas yang satu ini bisa jadi paling banyak dilakukan oleh ‘kaum rebahan’ selama menjalani masa PPKM di rumah. Menikmati berbagai konten hiburan favorit, mulai dari nonton video YouTube, streaming film di Netflix hingga serial drama Korea bisa tidak membosankan jika dinikmati dengan tampilan yang luas, jernih dan tajam pada layar Samsung Galaxy S20 FE.

Ini dikarenakan Samsung Galaxy S20 FE dilengkapi dengan layar berteknologi tinggi. Layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED dengan ketajamannya berresolusi 1080 x 2400 (FHD+) dan kedalaman hingga 16 juta warna.

Layar ini juga bisa menampilkan gambar yang luas karena berukuran 6.5 inci serta memiliki bezel atau bagian pinggir layar yang tipis. Jadi hampir seluruh bagian depan Hp Samsung ini tertutupi layar. Layar ini menganut desain Infinity-O Display yaitu kamera depannya yang menyatu pada layar dan hanya didesain berbentuk lubang kecil saja. Itu semua membuat nyaman dan puas saat menikmati berbagai konten hiburan di layar.

Apalagi layar Samsung Galaxy S20 FE memiliki fitur Blue Light Filter yang membuat mata tidak akan cepat lellah meski berlama-lama memandang layar. Atau bisa juga mengaktifkan fitur Smart View yang memungkinkan tampilan di layar di Hp Samsung ini akan di-mirroring atau ditampilkan juga di layar perangkat lain secara wireless, misalnya di layar TV.

 

  • Main Game Online Anti Nge-Lag

Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 850, hal ini membuat performanya makin kencang. Tidak heran jika smartphone terbaru ini bisa diandalkan untuk bermain game online di masa PPKM ini. Dengan kekuatan prosesor tersebut menjadi jadi jaminan game online yang dimainkan tidak akan nge-lag.

Tidak hanya itu, juga dibekali dengan layar dengan refresh rate 120Hz, juga menjadi jaminan game online bergrafis berat sekalipun bisa dimainkan dengan mulus di layar Samsung Galaxy S20 FE ini.

 

  • Dengar Musik Makin Asyik

Buat kamu yang gemar mendengarkan music, Galaxy S20 FE juga bisa menjadi teman yang pas. Smartphone terbaru ini didesain dengan speaker yang memiliki kualitas audio yang jernih. Ini lantaran speaker-nya sudah didukung teknologi audio Dolby Atmos.

Kualitas audio yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Membuat kamu akan puas mendengarkan suara music di Spotify atau Joox dengan kualitas suara yang jernih. Tidak hanya itu, teknologi Dolby Atmos juga memberikan kamu, pengalaman audio seperti di bioskop saat menonton film hanya dari layar ponsel.

 

  • Baterai Tahan Lama

Tidak jarang jika sudah keasikan ngobrol walau hanya secara virtual, sering lupa waktu. Yang perlu diperhatikan disini, aktivitas ngobrol secara virtual terbilang sangat banyak menguras daya tahan baterai ponsel.

Tentu tidak ingin saat sedang asik-asiknya ngobrol harus dibuat pusing, lantaran baterai smartphone habis di tengah jalan. Samsung Galaxy S20 FE bisa menghindari kamu dari masalah tersebut, pasalnya hape ini memiliki baterai berkapasitas besar hingga 4.500mAh yang membuat kamu bisa aktif seharian penuh.

Asiknya lagi seandainya baterai habis, untuk mengisi saya kamu tidak harus menunggu lama. Samsung Galaxy S20 ULTRA sudah membekali dirinya dengan teknologi pengisian cepat atau Fast Charging.

Baca juga : Ini Fitur Baru di Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon Edition

Harga dan Ketersediaan

Konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 dengan harga mulai dari Rp8.999.000 untuk varian 8GB/128GB dan untuk varian 8GB/256GB akan dijual dengan harga Rp9.999.000. Untuk penjualan perdana Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 dan photo card BTS selama periode promo yaitu tanggal 1 – 31 Juli 2021. Terdapat enam pilihan warna menawan yang bisa dipilih konsumen, yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S20 FE, silakan kunjungi www.samsung.com/id.