Segera Dirilis! Ini Isi Box Resmi Realme X3 SuperZoom Di Indonesia

Menjelang peluncuran smartphone flagship terbaru realme yakni, realme X3 SuperZoom. Secara resmi realme membagikan bocoran foto unboxing tentang seri flagship terbarunya yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855 Plus, 120Hz Ultra Smooth Display dan 60X Zoom Lensa Periskop dengan Starry Mode untuk menangkap keindahan malam berbintang dalam genggaman Anda.

realme X3 SuperZoom hadir dengan tren warna baru, kuning dengan logo “X” yang khas di bagian depan dan penulisan realme X3 SuperZoom di sisi kanan dan kiri kotak. Di dalam kotak berwarna warna kuning tersebut, terdapat realme X3 SuperZoom dengan dua pilihan warna Arctic White dan Glacier Blue, 30W Dart Flash Charge, kabel USB type-C, silicon case, juga buku panduan cepat dan kartu garansi.

Desain realme X3 SuperZoom menawarkan pola pencahayaan baru dengan teknologi anti- glare yang pas di telapak tangan Anda. Di sisi kanan, ada tombol daya dan pemindai sidik jari sementara di sebelah kiri ada volume rocker. Di bagian bawah ada lubang speaker, mikrofon, baki kartu SIM dan USB Type-C.

realme X3 SuperZoom ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus – platform 4G terbaik dari Qualcomm, 120HZ Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dengan 60X super zoom lensa Periscope dan 32 + 8MP dual in-display untuk kamera selfie. realme X3 SuperZoom adalah smartphone pertama dari realme yang membawa lensa periskop dan Starry Mode.

Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar hingga 60x dengan jelas sehingga pengguna dapat memotret pemandangan jauh dengan tingkat kehalusan tinggi. Anak muda suka menjelajah melampaui batas dalam fotografi seluler dan mereka selalu ingin dapat menangkap langit malam berbintang yang indah. Untuk merekam keindahan Bintang di langit malam yang berkelap-kelip ini, tim R&D realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif hadir di realme X3 SuperZoom. Tim R&D Starry Mode melibatkan empat tim kamera: tim produk, tim perangkat keras, tim algoritma, dan tim pengujian untuk secara efisien melakukan debug dan meningkatkan Starry Mode.

Lensa periskop yang pertama kali digunakan oleh realme terletak di bagian atas dengan aksen kotak kuning. Di bawah lensa periskop terdapat lensa makro untuk eksplorasi objek yang sangat kecil. Setelah itu ada lensa utama 64MP yang dapat merekam keindahan bintang di langit malam dan lensa paling bawah merupakan lensa wide-angle.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat terbaru ini, nantikan peluncurannya pada tanggal 16 Juni 2020 mendatang yang akan digelar secara virtual di channel YouTube realme Indonesia.