Spesifikasi dan Harga Advan G1 Pro

GadgetSquad.id – Setelah pada 2017 lalu meluncurkan Advan G1, vendor dalam negeri ini kembali merilis tipe penerusnya, Advan G1 Pro. Seperti apa spesifikasi dan harga nya ?

Di Advan G1 Pro membawa peningkatan pada fitur keamanan. Adapun keunggulan pada kamera dan audio yang kemarin diusung di Advan G1 tetap di pertahankan.

Adanya peningkatan fitur keamanan ini karena Advan melihat masih banyak masalah keamanan yang terjadi pada pengguna smartphone. Mulai dari serangan malware, virus, peretasan data, dan sebagainya.

Seabrek fitur keamanan yang dibawa Advan G1 Pro antara lain yaitu teknologi Fingerprint, yang kemampuan proses pengenalannya sangat cepat, hanya 0,3 detik. Ada juga fitur keamanan lainnya seperti Xlocker, Privacy System, dan fitur enkripsi. Bahkan Advan juga membuat fitur keamanan khusus hasil kerjasama dengan perusahaan keamanan data 360 Security. Fitur ini bernama ‘Advan Security’.

Selain itu, Advan G1 Pro juga pada desainnya yang lebih slip dibanding Advan G1. Serta fitur pendukung kamera yang ditambah.

Spesifikasi Advan G1 Pro :

Layar : IPS 5 inchi resolusi 720p.
Prosesor : MediaTek MT6735 Quad-Core 1GHz
GPU : Mali T720MP2,
RAM : 3 GB
Storage : 16 GB
Baterai : 2.600 mAh
Dual SIM
Kamera belakang : sensor ISOCELL 13 megapixel
Kamera depan : 8 megapixel Largan, AF coating

Harga : Rp 1.899.000.