Kenalan dengan Tampilan Kece Oppo Pad Air

GadgetSquad.ID – Pandemi Covid-19, bisa dikatakan menjadi titik balik bagi perangkat tablet, untuk kembali mendapatkan pesonanya.

Yup, selama pandemi yang sejati belum sepenuhnya usai, permintaan perangkat tablet kembali menggeliat.

Karenanya tak heran beberapa produsen gadget, akhirnya memutuskan merilis perangkat berlayar lebar itu.

Salah satunya Oppo, dimana tepat Agustus lalu di sela peluncuran Oppo Reno8 Series, pabrikan asal Tiongkok ini juga resmi memperkenalkan tablet berlabel Oppo Pad Air.

Saat kali pertama diumumkan, konsumen di Tanah Air sudah nampak begitu antusias. Bahkan sudah ada yang melakukan pemesanan, walau belum diketahui kapan Oppo Pad Air bakal resmi mendarat di Indonesia.

Apa saja sih daya tarik maupun keunggulan dari Oppo Pad Air. Salah satunya dari segi desain, yuk kita kenalan dengan tampilan kece Oppo Pad Air.Selama ini Oppo menjadi salah satu vendor yang gak pernah setengah-setengah, dalam mendesain setiap gadget yang diproduksi. Semua produk Oppo dari berbagai level, selalu punya konsep desain yang memesona. Kondisi tersebut GadgetSquad rasakan, saat kali pertama mata ini menatap rancang bangun Oppo Pad Air.

Secara fisik, sepintas tampilan Oppo Pad Air tak ubahnya tablet sejenis. Rancang bangunnya bongsor, mengotak dengan sudut-sudut yang dibuat oval. Pesona tablet perdana Oppo ini dari segi desain, baru kentara saat pandangan beralih ke bodi belakang. Pada area ini kamu akan menjumpai bodi berbahan metal.

Bodi belakangnya terbagi dua area. Ada area polos, serta wilayah yang dibuat sedikit bertekstur. Dari info tersebut, area bertekstur di bodi belakang tablet ini, terinspirasi dari bukit pasir. Kombinasi tersebut, menambah mewah sisi tampilan Oppo Pad Air, serta membuat tablet ini tidak licin saat digenggam.

Hadir dengan desain kompak, tipis dan ringan di kelasnya, Oppo Pad Air sangat pas di tangan dan nyaman digenggam untuk waktu penggunaan yang lama. Bahkan saat di bawa beraktivitas, tablet ini masih bisa kamu selipkan dalam tas selempang maupun tote bag. Bodi Oppo Pad Air sendiri punya ketebalan 6,94mm dengan berat yang terbilang ringan, tidak lebih dari 440 gram.

Bagaimana menarik kan tampilan Oppo Pad Air?