Mirip OPPO F9, Vivo V11 Pro Bawa Layar Poni Waterdrop

Saingi OPPO F9, Vivo V11 Pro Bawa Layar Poni Waterdrop dan Screen Touch ID

Vivo Mobile Indonesia hari ini akan resmi meluncurkan seri Hp terbaru yaitu Vivo V11 Pro di Indonesia. Hp ini membawa layar poni Waterdrop seperti OPPO F9 yang sebelumnya telah meluncur di Tanah Air.

Layar Poni Waterdrop

Hp dengan Layar berponi waterdrop ini memiliki ukuran 6,41 inci. Layar ini Layar memiliki resolusi Full HD +. Dengan layar jenis AMOLED Vivo V11 akan memiliki tampilan  yang terang  dan jernih. Hampir mirip dengan OPPO F9. Tapi Hp terbaru OPPO tersebut punya layar penuh 6.3 inch resolusi 2340 x 1080 pixel dan aspek rasio layar 19.5:9.

Screen Touch ID

Hp Vivo V11 Pro sendiri sebenarnya tidak hanya mengungulkan layarnya, akan tetapi mengusung fitur Screen Touch ID atau teknologi fingerprint scanner di dalam layar.

Baca Juga: Desain OPPO F9 Pertama Dengan Gradation Color dan Waterdrop Screen

Ini untuk pertama kalinya ada Hp yang memiliki fitur tersebut di di Indonesia. Ini sekaligus menjadi salah satu fitur paling menarik dari sekian teknologi yang menyertai flagship terbaru vivo ini.

Bekerjasama dengan Synaptics dalam pengembangannya, teknologi ini pun mulai dirintis vivo per awal 2017 lalu. Kini, teknologi berbasis sensor pemindai cahaya yang ditanamkan pada layar ini mulai berkembang pesat dengan semakin banyaknya produsen yang mengaplikasikannya untuk layar AMOLED (active-matrix organic light-emitting diode).

Saingi OPPO F9, Vivo V11 Pro Bawa Layar Poni Waterdrop dan Screen Touch ID 2

Dengan mengintegrasikan Screen Touch ID, layar V11 Pro juga memaksimalkan fitur layar Ultra All Screen dengan ukuran bezel samping yang semakin tipis, dan bentang layar lebih besar.

Layar V11 Pro pun mencapai rasio aspek lebih dari 19:9. Layar V11 Pro yang semakin luas secara otomatis akan memberi kenyamanan mata penggunanya untuk pengalaman mobile streaming, gaming, fotografi, dan lainnya.

Baca Juga: Besok Resmi Dirilis, Ini Bocoran Harga Vivo V11 Pro

Mengusung tagline, “Perfect Shot, Perfect Moment”, V11 Pro tidak lupa mengusung fitur kamera ungggulan AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera berbasis AI untuk mengabadikan berbagai momen dengan makin sempurna.

Per 5 September 2018, vivo juga telah mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan V11 Pro dengan membuka Early Pre-Order Voucher di E-commerce Shopee, JD.id, dan Akulaku.

Konsumen dapat melakukan pembelian voucher yang dapat ditukar dengan cashback saat pre-order yang dibuka per momen peluncuran V11 Pro. Meksipun harga Vivo V11 Pro yang resmi belum juga terungkap. Namun menurut kabar yang beredar harga Vivo V11 Pro terbaru ini akan dibanderol di kisaran Rp 4.499.000.