4 Cara Buat Konten Kreatif Pakai Samsung Galaxy S20 Saat #DiRumahAja

GadgetSquad.id – Buat kamu yang hobi membuat konten yang biasanya untuk diupload di YouTube, Instagram, TikTok atau platform media sosial lainnya, kondisi #DiRumahAja seperti sekarang ini mungkin terasa membosankan. Ini karena minimnya ruang gerak dan aktivitas yang dapat dilakukan sehingga menghambat kreativitas dalam membuat konten.

samsung galaxy s20 di rumah saja

Tapi jangan khawatir, sebenarnya kamu masih bisa berkreasi secara maksimal meski dalam kondisi #DiRumahAja. Yaitu dengan memanfaatkan berbagai fitur di Samsung Galaxy S20 Series terbaru, salah satunya Galaxy S20 Ultra. Dan ini beberapa tips-nya :

Baca juga : Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy S20 Series

Bikin Konten di Rumah Saja

Dengan waktu yang lebih banyak kita habiskan di rumah saja, kita dapat menjelajahi sudut-sudut artistik dari sebuah objek yang mungkin belum pernah kita sadari sebelumnya. Kita dapat mencoba mengambil foto tangga, kursi, ataupun halaman rumah dengan cara yang berbeda.

Untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik, gunakan kamera beresolusi 108MP yang disematkan pada Samsung Galaxy S20 Ultra. Dengan dukungan teknologi re-mosaic dan Nona-Binning, dapatkan hasil foto setara kamera profesional dengan resolusi tinggi dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Abadikan Momen Penuh Inspirasi

Saat menemukan momen-momen berharga di rumah yang harus segera diabadikan, Samsung Galaxy Galaxy S20 series menghadirkan fitur Single Take. Fitur ini dapat membuat kamu mengabadikan banyak momen (hingga 14 foto dan 2 video) hanya dalam satu kali jepretan. Pada situasi seperti ini, sebarkan semangat untuk terus berkarya melalui posting-an sosial media kamu yang berisi kata-kata inspiratif untuk memberikan nuansa positif. Dan untuk mereka yang menemani anak-anak belajar di rumah, dapat mengabadikan kegiatan belajar dengan fitur Single Take agar kegiatan belajar lebih seru, tak terlupakan, bahkan berbagi dengan yang lain di media sosial.

Video 8K Recording

Bagi kamu yang suka membuat konten video, Samsung Galaxy S20 memiliki fitur-fitur keren dan teknologi yang dapat kamu gunakan untuk membuat video layaknya menggunakan kamera profesional. Misalnya kegiatan memasak di rumah bisa jadi konten spektakuler layaknya chef profesional karena direkam menggunakan video berkualitas 8K yang membuat hasil rekaman lebih detail dan jernih. Saat melakukan video editing, juga memungkinkan untuk menyeting video yang sudah diedit menjadi resolusi 4K atau resolusi lain di bawahnya.

Pro Mode

Buat kamu yang ingin lebih kreatif, Galaxy S20 memiliki Pro Mode untuk fotografi dan perekaman video dengan pengaturan layaknya kamera profesional. Dan saat penghujung hari tiba, kita rehat sejenak sambil mencari udara segar di halaman rumah dan mengabadikan momen tersebut lebih baik lagi dengan kemampuan Bright Night di Galaxy S20.