Nonton Streaming Bola di Hp Android dan iOS? Gini Caranya

Jangan sebut pencinta bola, kalo kamu nggak suka nonton bola. Nonton bola kini nggak cuma bisa dilakukan di TV lho. Karena di hp android atau iOS, kamu juga bisa nonton streaming bola, bagaimana caranya?

 Nonton Streaming Bola dari Hp Android

Buat kamu yang suka bola, nonton bola wajib hukumnya buat dilakukan. Apalagi yang sedang bertanding adalah team kesukaan. Apakah kamu Fans Manchaster United, AC Milan, Juventus, Liverpool, Real Madrid atau Bercelona. Kini kamu kini nggak usah bingung untuk nonton streaming bola dimana saja dan kapan saja.

Cara nonton streaming bola

Nonton Streaming Bola sekarang nggak susah, banyak layanan dan aplikasi di hp android yang bisa kamu gunakan. Beberapa diantaranya bahkan gratis. Asalkan kamu punya paket internet yang cukup dari operator di Indonesia

Soccer Live Stream TV

Untuk layanan Soccer Live Stream TV memungkinkan kamu sapat menonton acara pertandingan sepak bola dengan mudah, tidak membingungkan bagi pemula. Selain fiturnya menarik, aplikasi ini juga bisa loh digunakan untuk Android versi lawas.

Baca Juga: Cara Berlangganan Paket Internet VideoMAX Untuk Nonton Streaming Sepakbola

Usee TV

Layanan lainnya ada aplikasi Usee TV. APlikasi ini adalah aplikasi treaming bola terbaik yang dikembangkan oleh PT Telekomunikasi Indonesian. Dengan kamu bisa nonton bola dimana saja. Selain itu kamu punya akses saluran TV lengkap dengan stasion Radio baik yang ada di Indonesia atau diluar negeri.

Watch Football Live Streaming

Watch Football Live Streaming punya keunggulan dapat menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola yang ada di seluruh dunia. Aplikasi ini cukup terkenal dan dapat digunakan untuk live streaming bola. Dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa melakukan live streaming dan menonton setiap pertandingan dari tim kesayangan.

Firstmedia Live

Kamu bisa gunkan aplikasi Firstmedia Live. Aplikasi streaming TV buat hp Android ini bakal mengatasi masalah kamu yang suka kelwatan nonton bola di TV. Firstmedia Live mengandalkan internet sebagai koneksi. Dengan aplikasi streaming bola ini kamu akan disuguhkan berbagai saluran TV luar negeri yang suka siarkan acara bola setiap saat.

Baca Juga: Nonton Pertandingan Sepakbola Live Streaming ? Pakai Paket Telkomsel VideoMAX SuperSoccer Aja !

IMDB Movie

Aplikasi streaming sepak bola ini sangat memuaskan, karena palikasi menyediakan banyak TV di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini kau bisa dengan mudah untuk menonton bola secara streaming

SPB TV

Aplikasi yang satu ini juga nggak kalah bagusnya. SPB TV bisa mengakses seluruh saluran siaran TV diseluruh dunia, stermasuk Eropa. Denganbegitu kamu tidak akan kelewatan lagi untuk nonton siaran bola. Fitur menarik di aplikasi ini adalah adanya cara menggunakan dan browser siaran TV, jadi akan memudahkan kamu yang ingin menggunakannya.

Mivo TV

Layanan streaming ini emang sudah agak terkenal untuk netizen. Pasalnya MivoTV memang bisa digunakan dimanapun. Layanan ini juga menyediakan website supaya pengguna bisa langsung menonton bola dari browser. Mivo TV terbilang memuaskan. Karena selain TV lokal layanan ini juga siarkan hingga internasional

Vivall

Vivall sengaja rilis sebagai alternatif pencinta bola di seluruh dunia yang tidak ingin melewatkan pertandingan bola yang sedang berlangsung. Aplikasi streaming sepak bola bernama Vivall ini mampu memberi kualitas video jernih HD, bahkan saat koneksi internet kamu kurang masimal.

Baca Juga: Cara Nonton Youtube di HP Tapi Kuota Tidak Cepat Habis

Football Live Stream TV

Football Live Stream TV ini tidak kalah menarik. Kamu akan dapat melihat tayangan pertandingan bola secara live dengan mudah. Selain gambarnya yang jernis, kualitas video juga jernih. Di Football Live Stream TV memungkinkan kamu bisa menonton pertandingan liga secara langsung.

VideoMAX SuperSoccer TV

Bagi kamu pengguna Telkomsel bisa menggunakan Paket spesial VideoMAX SuperSoccer TV. Dengan paket ini, kamu dapat menikmati beragam konten sepakbola. Termasuk live streaming pertandingan berbagai liga terbaik dunia. Secara langsung kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv.

Untuk menikmati layanan video dengan kualitas high-definition ini, pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP hanya perlu mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#.

Tersedia berbagai pilihan paket dengan kuota data untuk menyaksikan pertandingan sebesar 2 hingga 8 GB dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 165.000, untuk pemakaian satu hingga 30 hari.

Bahkan apabila pelanggan masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi live streaming pertandingan sepakbola, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota VideoMAX.

Beragam alternatif paket ekstra ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola hingga maksimal 12 GB dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk pemakaian maksimal 30 hari.

Aktivasi paket ekstra kuota VideoMAX ini juga dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#.