Harga Asus Zenfone 4 Selfie Rp3,5 Juta, Apa Saja Paket Pembeliannya?

0

Harga Asus Zenfone 4 Selfie Rp 3.499.000. Tapi pasti banyak yang penasaran, Apa saja dipaket penjualannya? Lihat video diatas. Melihat harga Asus Zenfone 4 Selfie spesifikasi cukup memikat daya pikat utama Zenfone 4 Selfie, terletak pada kamera ganda yang tertanam di bagian depan. Setiap lensa punya fungsi berbeda, yakni selfie biasa dan selfie beramai-ramai atau wefie.

Untuk kamera pertamanya punya resolusi 24 MP (12 x 2 MP) dengan teknologi DuoPixels dan sensor Sony IMX362 dan bukaan f/1.8. Sedangkan kamera kedua punya fungsi untuk wefie. Hal ini karena kameranya mampu mengambil gambar 120 derajat dengan resolusi 5 MP. Hanya saja, sensornya bukan buatan Sony.

Kamera depan Zenfone 4 Selfie, dipersenjatai fitur-fitur Asus SuperPixel Engine, merekam video selfie 4K, Beauty Mode, Portrait Mode, dan softlight LED flash. Beralih ke kamera belakang. User akan mendapati kamera 16 MP dan sudah dibekali dengan sensor Sony IMX351 dan bukaan f/2.2.

Dengan harga Asus Zenfone 4 Selfie cukup rasional juga memiliki dual camera di bagian depan, yakni 20 MP untuk kamera normal dan kamera wide angel 120 derajat dengan resolusi 8 MP. Hanya saja, Asus tak mengandalkan sensor buatan Sony untuk kamera depannya.

Sementara untuk spesifikasi dengan harga Harga Asus Zenfone 4 Selfie, sudah dibenamkan layar 5,5 inci. Layar Zenfone 4 Selfie Pro sudah Full HD dan dilapisi Gorilla Glass, sedangkan Zenfone 4 Selfie hanya HD. Zenfone 4 Selfie Pro sudah menggunakan chipset Snapdragon 625 dan Zenfone 4 Selfie mengandalkan Snapdragon 430. Keduanya memiliki RAM 4GB, internal 64 GB serta baterai 3000 mAh.