GadgetSquad.ID – realme terus meraih pencapaian berkelas dalam kiprahnya di bisnis hape. Terbaru hanya dalam kurang lebih 5 tahun, realme berhasil mengirim 200 juta smartphone secara global.

Percapaian realme tersebut tidak lepas dari keberhasilan lini C Series. Jadi andalan di segmen entry level smartphone, realme C Series terbilang sukses di kelasnya.

realme C Series diklaim berhasil mencapai 100 juta unit pengiriman di seluruh dunia. Situasi tersebut menunjukan tingginya antusiasme para pengguna di seluruh dunia terhadap lini realme C Series.

Dalam perjalannya pihak vendor, berjanji akan terus membawa inovasi mumpuni yang membuat, realme C Series terbaru bakal naik kelas.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, varian lini C Series akan mendapat peningkatan signifikan.

“Lini C Series realme akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan signifikan, dibanding generasi pendahulunya, serta bakal menerapkan standar baru yang lebih tinggi pada smartphone di kelas harganya,” ungkap Michonne Wang.

Adapun peningkatan di realme C Series generasi baru, salah satunya ada di sektor fotografi. Kameranya akan leboh gahar dibanding seri C terdahulu.

Tidak hanya itu, menurut Wang, realme juga akan turut menyematkan rangkaian fitur baru dan terkini yang sulit ditemukan pada kompetitor lain di kelas harga yang sama.

“Realme melalui lini C Series akan turut mendefinisikan ulang standar baru yang lebih tinggi untuk smartphone lain di kelas harganya. Ini menjadi pilihan yang layak dinantikan oleh para pengguna,” pungkas Wang.

Wah bakal makin seru nih persaingan di segmen entry level!!!