Firefox mengklaim bahwa salah satu browser barunya Firefox Rocket cocok untu digunakan di Indonesia Browser Android ini memiliki kemampuan loading yang cepat dan ringan dan diciptakan khusus untuk Indonesia.

Karena browser ini memiliki kompresi data yang bagus. Pengguna dapat dengan mudah memblok loading gambar (Block Images) dan menggunakan fitur Screenshot untuk mengakses konten secara offline. Firefox Rocket juga memiliki Storage Control, Anda dapat menyimpan unduhan ke SD card dan mengosongkan penyimpanan ponsel dengan mudah dan menggunakan fitur Clear Cache untuk lebih banyak mengosongkan penyimpanan ponsel. Anda dapat  mengakses konten lebih cepat.

Dengan browser cepat dan ringan, pengguna bisa menghemat data dan penyimpanan pada ponsel. Selain itu, Anda bisa mengambil, berbagi konten dan browsing dengan cepat, bahkan dengan koneksi yang lambat. Ukuran APK Firefox Rocket lebih kecil dari 2.39MB, terkecil di antara browser utama. Ini akan memberi Anda waktu download aplikasi tercepat. Anda tidak hanya bisa mendownload Firefox Rocket dengan sangat cepat, Firefox Rocket juga memungkinkan Anda untuk meluncurkan aplikasi hanya dalam waktu sekitar 1 detik, kecepatan peluncuran aplikasi tercepat dibandingkan pemain utama lainnya.

Sedangkan Firefox Rocket merupakan browser Android yang cepat dan ringan diciptakan khusus untuk Indonesia. Fitur utama Firefox Rocket antara lain Turbo Mode, Screenshot, Clear Cache, Storage Control, dan Block Images. Pengguna bisa melakukan browsing lebih cepat dengan Turbo Mode yang memblokir iklan untuk menyimpan data.