Xiaomi Mi A1 Dapat Fitur Fast Charging Setelah Update Android 8.0 Oreo

0

Xiaomi Mi A1 Dapat Fitur Fast Charging Setelah Update Android 8.0 Oreo

Xiaomi Mi A1 dilaporkan Alan mendapatkan fitur fast charging setelah dapatkan update Android 8.0 Oreo.

Seperti dari telcomtalk yang menyebutkan bahwa OS Android 8.0 Oreo akan mengaktifkan dukungan fitur fast charging (pengisian cepat) saat mengisi daya baterai.

Setelah mendapatkan update os, Xiaomi Mi A1  hanya membutuhkan waktu 92 menit hingga mengisi daya 100% dari dalam keadaan kosong. berbeda jauh jika dibandingkan sebelumnya saat menggunakan OS Android Nougat, smartphone ini membutuhkan waktu 2 jam. 

Namun begitu pengujian dilakukan memang tidak menggunakan kabel charger daribpaket penjualan Xiaomi Mi A1 melainkan, menggunakan charger milik OnePlus 5T.

Kabar sebelumnya juga menyebutkan bahwa update ini juga akan membawa kaemampuan pemindai sidik jari menjadi lebih cepat.

Selain itu,  OS Oreo juga akan mbawa fitur sepertibl Picture-in-Picture mode Dan smart text selection akan mengaktifkan tersedia juga untuk Xiaomi Mi A1.

Secara garis besar update Android 8.0 Oreo bakal mambuat smartphon r Mi A1 lebih baik dari sebelumnya.

Sayangnya belum ada info resmi kapan update OS Android 8.0 Oreo akan tersedia until Xiaomi Mi A1.  Nampaknya pengguna smartphone ini harus lebih bersabar menanti update ini.

 Xiaomi  siap rilis update OS Android 8.0 Oreo ini sebelum  akhir tahun in. Jadibtunggu saja update ini hingga sebelum tahun baru 2018.