Hp Moto Z Bisa ‘Diubah’ Jadi Nintendo Switch

0

Disediakan Moto Mods Gamepad untuk Moto Z

GadgetSquad.id – Motorola kembali mengeluarkan perangkat tambahan Moto Mods, yang kali ini berupa Gamepad. Ketika dipasangkan, Gamepad ini bisa mengubah bentuk Hp Moto Z series menjadi seperti Nintendo Switch.

Baca juga : Review Lengkap Moto Z – Smartphone Yang Bisa Bongkar-Pasang

Dilansir dari GSMArena, Moto Mods Gamepad ini menyediakan berbagai tombol game yang dibutuhkan.  Seperti dual shock sticks, D pad, tombol X/Y/B/A dan dual switches di sisi pojok atas kiri dan kanan. Di bagian belakangnya ada sebuah simbol yang akan menyala selama bermain game.

Selain tampilannya yang stylish, kelebihan Gamepad ini yaitu koneksi ke Hp Moto Z series yang sangat mudah. Cukup pasangkan Hp Moto Z series pada Gamepad ini, langsung terkoneksi dengan cepat dan bisa lekas digunakan bermain game, tanpa ada penyetingan apapun. Gamepad ini dibekali baterai sendiri, yaitu berkapasitas 1.035 mAh. Juga disematkan port USB-C untuk charging dan jack audio 3,5 mm.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Lengkap Smartphone Moto Z dan Moto Z Play plus Perangkat Mods   

Lalu game Android apa saja yang bisa dimainkan menggunakan Gamepad ini ? Tenang, Mototola menyediakan aplikasi Moto Game Explorer yang akan menampilkan daftar game yang kompatibel dengan Moto Mods Gamepad.

Tertarik ? Moto Mods Gamepad ini dijual seharga $80 atau sekitar Rp1,2 juta.

Baca Juga  Sekarang Bisa Langsung Cetak Foto Instagram atau Facebook