Vivo Bawa Teknologi In Display Fingerprint di CES 2018

0
Vivo
vivo

Teknologi In Display Fingerprint Vivo tawarkan membuka smartphone melalui sentuhan sidik jari langsung pada layar.

Di CES 2018 Vivo menarik perhatian pelaku industri elektronik global dengan teknologi pemindai In Display Fingerprint. Teknologi ini pertama diperkenalkan pada Gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang berlangsung di Las Vegas, AS.

Pemindai futuristik Vivo In Display Fingerprint Scanning Technology tawarkan pengalaman user interface menarik. Teknologi ini belum pernah ada sebelumnya pada smartphone ain di era baru mobile.

Baca Juga: Apa Kelebihan FullView Display di Smartphone Vivo V7+ ?

Teknologi pemindai In Display Fingerprint memungkinkan pengguna membuka smartphone melalui satu sentuhan sidik jari, langsung pada layar smartphone.

Bukan hanya memberikan pengalaman mobile yang belum pernah ada sebelumnya. Teknologi ini menyediakan pengalaman otentifikasi sidik jari pada smartphone yang lebih baik di masa depan.

Smartphone Vivo dengan Teknologi In-Display Fingerprint Siap Produksi

“Vivo berada pada posisi strategis untuk menjadi pionir dalam mengembangkan teknologi pemindai sidik jari. Kami pertama kali mempresentasikan prototipe solusi pemindai sidik jari ini pada MWC Shanghai 2017 berdasarkan sensor ultrasonik dan telah berkomitmen untuk mewujudkan visi ini ke generasi smartphone selanjutnya,” Ujar Alex Feng, Senior Vice President Vivo.

Baca Juga: Samsung Galaxy J7+ vs Vivo V7+, Mana Yang lebih Bagus?

Alex Feng juga menambahkan bahwa pada gelaran CES 2018 ini untuk memperkenalkan smartphone siap produksi dengan teknologi pemindai in-display fingerprint yang menggunakan sensor sidik jari optik yang mana ini adalah sebuah langkah besar dalam menghadirkan hal yang telah ditunggu oleh para konsumen, yaitu sebuah pengalaman mobile futuristik.

Baca Juga  Telkomsel Cari Startup Anak Muda Potensial Lewat The NextDev, Ini Syaratnya!

“Kami sangat bersemangat untuk segera menghadirkannnya di tengah konsumen secepatnya”, tambahnya.

Sayangnya belum ada informasi yang jelas tipe smartphone Vivo tipe apa yang membawa Teknologi ini.