Cara Mudah Menggunakan Instagram di PC atau Laptop

0

Berikut ini adalah cara mudah menggunakan Instagram di PC atau laptop

Siapa biiang instagram hanya dapat diakses mealui aplikasi di iOS atau Android? Sebenarnya ada cara mudah menggunakan Instagram di PC (Personal Computer) atau laptop dengan mudah. Bagaimana caranya?

 menggunakan instagram

Melalui fitur baru yang ada di Instagram, kini memungkinkan pengguna untuk menggunakan instagram baik melalui PC atau laptop. Melalui PC atau laptop kamu bisa meng-upload foto langsung dari web browser tanpa menggunakan aplikasi Instagram dengan menggunakan smartphone iOS atau Android.

Baca Juga: Begini Cara Pasang Stiker GIF Instagram Stories

Untuk menggunakan Instagram di PC atau laptop ada harus terhubung pada koneksi internet. Yang harus kamu lakukan hanyalah mengaksesnya melalui web browser dan mengupload foto melalui situs Instagram.

Bagaimana cara detail melakukannya? Ikuti lengkah-langkah ini dengan cermat

  1. Cara yang paling mudah adalah buka browser lalu ke halaman www.instagram.com.
  2. Kalo kamu sudah memiliki akun Instagram, langsung saja Login dengan menggunakan akun tersebut.
  3. Setelah login kamu bisa langsung upload foto melalui menu Upload. Menu itu ada di pada bagian tengah atas.
  4. Nah dari situ langsung aja cari foto yang bakal diupload. Tapi jangan lupa tambahkan Caption biar lebih keren.
  5. Kalo semua sudah dilakuan, klik tombol Share untuk mulai membagikan foto kamu.

Kekurangan memakai instagram di PC

Memang ada bedanya saat menggunakan instagram di smartphone atau PC dan Laptop. Karena ada beberapa fitur yang tidak bisa diakses melalui PC atau laptop. Saat menggunakan Instagram melalui browser, kamu tidak bisa mengedit foto, menambah filter, apalagi menambah lokasi atau menandai (men-tag).

Baca Juga  Memori Hp Penuh? Pakai Aplikasi Telkomsel CloudMAX

Melalui plaform web, pengguna juga bisa mengunggah Instagram Stories. Caranya jika kamu sudha masuk akun di intagram melalui browser. Untuk mengunggah Instagram Stories, tekan tombol berbentuk kamera di pojok kanan layar.

Baca Juga: Begini Cara Bikin Teks di Instagram Stories Lebih Menarik

Kemudian kamu bisa memilih apakah akan menggunakan opsi kamera atau menggunakan foto yang telah tersimpan. Jika sudah memilih, atur Stories dengan memasukkan kata-kata menarik sesuai keinginan dengan warna-warna yang cocok. Selanjutnya tekan tombol Add to Story untuk mengunggah Instagram Stories Anda.