Asuransi Online FWD Loop mudah diakses dengan harga premi yang terjangkau

FWD Life luncurkan FWD LooP, asuransi online yang komprehensif dengan perlindungan lengkap. Produk ini termasuk manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga terjangkau.

FWD LooP dapat digunakan melalui kombinasi jalur distribusi penjualan online. Selain itu keagenan guna menghadirkan pengalaman baru berasuransi yang mudah dan nyaman kapan saja dimana saja.

asuransi online

Asuransi online FWD LooP diharapkan dapat peningkatan angka penetrasi yang masih cukup rendah, yakni sekitar 2,99% dari Produk Domestik Bruto. Dimana salah satu faktor penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia yang menggangap produk asuransi jiwa rumit, sulit dipahami dan mahal.

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook mengatakan, “Visi kami adalah mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi yang menawarkan perlindungan yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya didukung oleh teknologi sehingga proses pembelian asuransi jiwa bisa semudah belanja online,” jelas Choo di Jakarta (12/2).

Baca Juga: OY! Aplikasi Buatan Lokal Yang Bisa Apa Saja

Chief Product Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu menjelaskan FWD Life berkomitmen untuk menghadirkan diferensiasi unik dalam setiap produk yang diluncurkan. “FWD Life kembali hadir dengan produk terbaru FWD LooP yang menawarkan tiga kelebihan utama yakni value, fairness dan simplicity,” ungkap Ade.

Asuransi Online FWD LooP memiliki tiga kelebihan utama, yakni:

  1. Perlindungan lengkap dan tidak menguras dompet
  • Dengan harga terjangkau, asuransi online FWD LooP menyediakan empat manfaat asuransi, yakni: manfaat meninggal dunia senilai IDR250 juta, manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan senilai IDR125 juta, manfaat penyakit kritis senilai IDR125 juta dan manfaat penggantian biaya rawat inap sampai kelas kamar IDR500 ribu/hari.
  • Nilai premi disesuaikan dengan usia calon nasabah mulai dari:
  • ▪ IDR250.000 per bulan untuk usia 18 – 25 tahun
  • ▪ IDR500.000 per bulan untuk usia 26 – 40 tahun
  • ▪ IDR750.000 per bulan untuk usia 41 – 45 tahun
  • ▪ IDR1.000.000 per bulan untuk usia 46 – 55 tahun.
  1. Perlindungan terbaik tanpa banyak ‘tapi’
  • Tidak ada pemotongan biaya didepan dan seluruh uang yang dibayarkan langsung diinvestasikan sejak tahun pertama.
  • FWD LooP memiliki sedikit pengecualian.
  1. Pengalaman nasabah yang didukung inovasi digital
  • Nasabah mudah mendapatkan dan mempelajari manfaat yang diberikan oleh FWD LooP. Akses secara online kapan saja dan dimana saja dengan bahasa yang mudah dipahami melalui www.fwd.co.id/FWDLooP.
  • Untuk memudahkan nasabah, asuransi online FWD LooP hadir dalam bentuk paket standar dengan harga sesuai usia. Sehingga nasabah akan dengan mudah memahami manfaat apa saja yang didapatkan sejak awal.

Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya menjelaskan, “Salah satu kunci kekuatan FWD LooP adalah pada kombinasi jalur distribusi online dan keagenan yang mempersingkat dan mempercepat proses pembelian asuransi. Melalui jalur asuransi online, nasabah dapat terlebih dahulu mempelajari fitur produk dan manfaat yang ditawarkan kapan saja dan dimana saja. Setelah itu, nasabah yang tertarik dapat membuat janji bertemu dengan agen untuk menyelesaikan proses pembelian produk ditempat dan waktu sesuai keinginan nasabah. Penyederhanaan proses ini membuat proses berasuransi lebih nyaman dan efektif bukan hanya nasabah tetapi juga untuk agen kami.”

“Proses pembelian asuransi online FWD LooP juga dapat dilakukan semudah memesan aplikasi transportasi online melalui perangkat mobile. Cukup akses www.fwd.co.id/FWDLooP setelah itu nasabah dan agen hanya perlu bertemu 1 kali untuk langsung memiliki perlindungan asuransi sekaligus investasi dengan cepat tanpa ribet,” tutup Hendra.