LazadaLazada memegang ijin resmi distribusi produk Apple secara online

GadgetSquad.id – Lazada menghadirkan layanan Apple Shop-in-Shop atau Apple Official Store. Yaitu toko digital yang ada di Lazada yang menjual berbagai produk Apple secara resmi.

Bahkan Apple Shop-in-Shop yang hadir di Lazada dikalim yang pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Ini menjadikan Lazada sebagai satu-satunya eCommerce di Asia Tenggara yang memegang ijin resmi distribusi berbagai produk Apple secara online kepada 560 juta konsumennya.

Baca juga : Ternyata Begini Cara Lazada Meningkatkan Penjualan Online

Sebagai pemegang ijin distribusi online resmi, Lazada mendapat produk langsung secara resmi dari Apple. Ini berarti konsumen dapat memilih lebih dari 700 jenis produk Apple. Mulai dari produk teranyarnya yaitu  iPhone X, iPhone 8 dan 8 plus, juga MacBook, MacBook Pro, iPad, iPad Pro, Apple TV, Beats by Dr. Dre dan berbagai macam aksesoris pendukung lainnya.

Keuntungan lain dari Apple Shop-in-shop ini, berarti konsumen yang berbelanja di Lazada mendapat jaminan 100% produk asli Apple, yang didukung dengan garansi dan sistem pengembalian dana sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dan ragu lagi.

Selain itu Apple juga memberikan penawaran harga yang menarik. Dengan berbelanja produk Apple di Lazada, konsumen dapat memilih pembelian dengan program cicilan 0%. Ini kian memudahkan konsumen untuk yang berada di Asia Tenggara untuk berbelanja produk teranyar dan tercanggih dari Apple.

Ada juga berbagai penawaran eksklusif dan menarik lainnya di halaman Apple Shop-in-shop. Konsumen Lazada akan mendapatkan akses penawaran paling special selama program kampanye “BORONG SHAYYY..” mulai 30 Januari hingga Februari.

Selain itu juga ada potongan khusus bagi kamu pemegang kartu kredit Citibank – Dapatkan penawaran super spesial, yaitu potongan 15% (dengan maksimum diskon Rp. 1,000,000) untuk berbagai produk Apple : Tidak berlaku untuk produk iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan aksesoris.

Baca juga : iPhone Baru Disiapkan Apple Untuk Gantikan iPhone X ?

Lazada juga menyediakan layanan pengiriman express bagi kamu yang tidak sabar ingin segera menggenggam produk Apple. Yaitu dengan melakukan pemesan di Lazada sebelum jam 14.00 WIB dan memilih jenis pengiriman express, maka produk ini juga bisa langsung kamu dapatkan pada hari yang sama. Ini berlaku untuk produk dengan harga di bawah Rp. 10,000,000,-