Meluncur di MWC 2018, Inilah Gambar dan Spesifikasi Hp Asus ZenFone 5 ?

 hp asus zenfone 5

Hp Asus ZenFone 5 akan gunakan layar 18:9

Hp Asus ZenFone 5 telah dikonfirmasi akan meluncur secara resmi pada 27 Februari 2017. Namun sayang Asus tidak mengungkapkan lebih lanjut soal spesifikasi dari smartphone terbarunya tersebut.

Asus menjanjikan bahwa hp generasi terbaru dari Zenfone itu akan resmi dirilis lebih cepat dibandingkan deri seri Zenfone sebelumnya yang meluncur pada bulan Agustus/ September.

sponsored

Namun sebelum peluncurannya, gambar dari Asus Zenfone 5 telah bocor terlebih dahulu. Dilansir dari Phone Arena pada gambar tersebut hp Asus ZenFone 5 akan menampilkan layar 5,7 inci dengan aspect ratio 18: 9. Dengan layar ini maka Asus sudah bersiap untuk bersaing dengan hp lain yang menggunakan layar fullview display.

hp asus zenfone 5

Baca juga: Compare 3 Hape yang Turun Harga (Xiaomi Mi A1 vs Asus Zenfone 3 vs Moto G5s Plus)

Asus juga masih tetap akan mempertahankan jack audio 3.5mm, yang diposisikan di atas smartphone. Sedangkan port microUSB akan teredia di bagian bawah antara speaker dan mic. Disebelah kanan bodi tersedia tombol volume dan tombol power. Sedangkan disebelah kiri nampak ada slot SIM Card dan memori eksternal.

Pada gambar tersebut juga nampak Asus akan menanamkan kamera ganda pada bagian belakang yang dipasangkan secara vertikal, Mirip dengan iPhone X. Pada bagian belakang bodi juga nampak Sessor sidik jadi untuk fitur keamanan.

Versi standar ZenFone 5 mungkin akan menggunakan spesifikasi kelas menengah, namun Asus menjanjikan varian lain untuk bisa menghadirkan spesifikasi hp yang lebih baik.

Baca Juga: ASUS Zenfone 4 Max ZC520KL Atau Samsung Galaxy J3 (2016), Pilih Mana?

Kemungkinan Asus Zenfone 5 akan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Asus Zenfone 5 kabarnya akan dirilis oleh Asus di Mobile World Congress (MWC) 2018, Barcelona. Setelah peluncurannya pada bulan Februari Asus menjanjikan ZenFone 5 akan tersedia di pasar pada bulan maret atau april 2018.